Segarkan Kulit dan Area Mata Dengan Rangkaian Drops of Youth

Di tahun 2018 ini, The Body Shop kembali menghadirkan produk terbaru, DROPS OF YOUTH, untuk menyempurnakan rutinitas perawatan kulit Anda agar selalu tampak muda dan segar. Dua produk terbaru yang dikeluarkan oleh produk kecantikan asal Inggris ini adalah Youth Bouncy Eye Mask dan Youth Gentle Foaming Wash. Keduanya terbuat dari bahan-bahan yang terinspirasi dari alam dengan formula 100% vegetarian.

Youth Bouncy Eye Mask merupakan krim mata yang memiliki tekstur unik. Diperkaya dengan ekstrak timun untuk memberikan sensasi segar dan melembapkan, serta tekstur bouncy yang mudah menyerap tanpa meninggalkan bekas pada kulit. Krim mata ini dapat digunakan pada pagi dan sore hari sebelum Anda menggunakan makeup.

Cara menggunakannya cukup mudah, yakni aplikasikan Youth Bouncy Eye Mask pada ujung jari manis. Kemudian lakukan gerakan menepuk pelan pada bagian bawah mata dan pelipis. Krim mata ini juga dapat digunakan sebagai overnight eye mask. Gunakan selama tiga kali seminggu sebagai overnight eye mask agar area mata Anda menjadi lebih segar, rileks, tanda tanda kelelahan menghilang, kulit menjadi lebih lembut dan nyaman, serta kantung mata memudar. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan krim mata ini setelah Anda mencuci muka menggunakan Youth Gentle Foaming Wash.

Rangkaian Drops of Youth diperkaya dengan Edelweiss dari pegunungan Italia, serta Criste Marine dan Sea Holly dari pesisir pantai Perancis yang terkenal akan kemampuan melindungi dan menjaga kekencangan kulit.  Kandungan minyak Babassu yang terdapat dalam produk-produk vegetarian ini didapatkan secara berkelanjutan oleh The Body Shop dari Cooperative of Agricultural Producers of Lago de Junco (COPPALJ) di Brazil. Mereka sudah bekerja sama dengan Guardian of the Forest sejak tahun 1995. COPPALJ menyediakan lapangan kerja serta pendapatan yang layak bagi 150 anggota dari 17 komunitas dan mempekerjakan produsen perempuan Babassu agar dapat lebih mandiri secara finansial.

 

Teks: Shalita Respati

 

 

 

BAGIKAN HALAMAN INI:



Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 - Saksikan eksklusif live streaming Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 yang akan dilangsungkan di Paris pukul 2.30 pm waktu Paris atau Pukul 7.30 pm waktu Jakarta.