Selena Gomez Bintangi Kampanye dan Desain Tas Coach

Selain Kaia Gerber yang mendesain tas Marc Jacobs, kini saatnya Selena Gomez bekerjasama dengan Stuart Vevers, creative director Coach,  untuk mendesain tasnya yang diberi nama Selena Grace Bag. Tas yang didesain oleh Selena hadir dalam tiga warna yaitu Selena Black Cherry, Selena White, dan Selena Red.

Dalam kolaborasinya, Selena menyampaikan pesan kepada sesama perempuan dengan tulisan “To be you is to be strong” yang terdapat di bagian dalam tas dan “Love yourself first” yang ditulis tangan oleh Selena sendiri di bag charm ­dengan berbentuk bintang. Menurutnya, tas ini tampil versatile yang bisa dipadupadankan dengan casual style maupun acara pada malam hari. Selain tas Selena Grace, koleksinya termasuk juga dompet dan tas Selena Wristlet. Koleksi The Coach x Selena Gomez bisa Anda dapatkan di butik pada bulan September 2017 mendatang.

BAGIKAN HALAMAN INI:



Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 - Saksikan eksklusif live streaming Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 yang akan dilangsungkan di Paris pukul 2.30 pm waktu Paris atau Pukul 7.30 pm waktu Jakarta.

What’s On