Sensasi Kuliner Menggugah di Pinggir Pantai

Menikmati indahnya pemandangan pantai di Bali rasanya masih belum sempurna jika tidak ditemani dengan santapan yang lezat. Tentunya, Anda tak ingin melewatkan kesempatan merasakan destinasi liburan yang dapat memanjakan mata sekaligus lidah Anda. Kepuasan tersebut dapat Anda temukan di Ji Terrace By THE SEA, Kuta Utara, Bali. Dengan mengunjungi restoran tersebut, Anda akan disajikan santapan menu lezat terbarunya, Signature Contemporary Japanese Bento, selagi menikmati indahnya pemandangan pantai Bali.

Hidangan terbaru ini merupakan hidangan bento Jepang kontemporer pertama yang pernah disajikan di Pulau Bali. Anda dapat menikmati persembahan mewah sekaligus terjangkau ini lewat tiga ragam menu bento. Mulai dari nikmatnya nasi goreng jepang Taikomochi Bento yang dihidangkan bersama perut babi yang dipanggang selama 12 jam, Mineko Bento dengan perpaduan garlic rice, daging tenderloin Australia yang dipanggang ringan, hingga Sada Yaiko Bento spesial untuk Anda para vegetarian. Isn’t it so tempting?

Tak hanya dapat memuaskan diri dengan menyantap kuliner bento eksklusif sambil memanjakan mata di pantai, tetapi Anda juga tidak boleh melewatkan menu baru lainnya, Oba Margarita. Kesegaran sajian Oba Margarita ini terbuat dari kaffir lime, gula aren, apel hijau Malang, dan tequila yang tertuang di daun oba Jepang. So much perfection!

BAGIKAN HALAMAN INI: