Sentuhan Tradisi Indonesia oleh AlvinT Untuk Butik ARA

Hari kemerdekaan Indonesia ke-72 menjadi perayaan bagi butik ARA dalam meningkatkan studionya dengan memperkuat kultur Indonesia. ARA bersama AlvinT memiliki desakan bahwa Indonesia mampu dan harus dianggap sebagai kekuatan kreatif global. Kolaborasi ini didorong oleh visi ARA yang mementingkan desain orisinil dan kualitas produk yang mana sesuai dengan bahan yang Alvin Tjitrowirjo gunakan sehari-hari. Alvin menggunakan bahan rotan dan kayu dengan siluet bukit pasir untuk menyajikan tata ruang lanskap yang netral untuk mengekspos koleksi yang beragam. Studio ARA terlihat sangat clean dengan warna coklat dari rotan sebagai dekorasinya yang memberikan kesan homey.

Pada acara spesial ini para desainer dari pendiri ARA, Friederich Herman, Peggy Hartanto dan Toton, mendesain t-shirt limited edition yang mencerminkan talenta masing-masing. T-shirt ini akan tersedia baik di butik maupun di website arajakarta.com.

BAGIKAN HALAMAN INI:



Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 - Saksikan eksklusif live streaming Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 yang akan dilangsungkan di Paris pukul 2.30 pm waktu Paris atau Pukul 7.30 pm waktu Jakarta.