SevenFriday Membuka Restoran dengan Sajian Nusantara

Pembukaan SevenFriday SpacePembukaan SevenFriday SpacePembukaan SevenFriday SpacePembukaan SevenFriday SpacePembukaan SevenFriday Space

Pembukaan SevenFriday Space

Apakah Anda pernah membayangkan kombinasi antara butik jam tangan sekaligus tempat makan? Ya, SevenFriday menjadi jawabannya! Tidak hanya terkenal dengan label jam tangan eksklusif yang cocok untuk kalangan urban, SevenFriday menghadirkan SevenFriday Space yang merupakan tempat makan bernuansa cozy terletak bersamaan dengan butik jam tangannya.

Pembukaan SevenFriday Space

Jika Anda merasa kelelahan atau tidak menemukan jam tangan yang sesuai dengan keinginan Anda, berehat sejenak di SevenFriday Space bisa menjadi alternatif terbaik. Sembari bersenda gurau dengan keluarga dan kerabat, suguhan menu spesial juga akan disajikan oleh sang pemilik Fernando Sindu, sekaligus koki yang telah banyak menimba ilmu kuliner di New York, yang kemudian ia implementasikan di dunia kuliner tanah air selama empat tahun. Menu yang disajikan kali ini didedikasikan untuk kuliner tanah air yang ia kombinasikan dengan racikan serta komposisi yang berkelas.

Pembukaan SevenFriday Space

Beberapa menu nusantara pilihan dari Chef Sindu mulai dari Asinan, Bakmi, hingga lontong sayur. Tidak hanya makanan nusantara, Chef Sindu juga menyajikan makanan luar  negeri lainnya seperti Mexican Pizza, Thai Style Smoked Chicken, dan brunch menu. Tidak hanya menyediakan sajian menu nusantara, SevenFriday juga memperkenalkan koleksi terbarunya edisi Indonesia. Dimana jam tangan dengan urban look ini, memiliki sentuhan seni pahat dan tulisan sansekerta yang dibalut warna coklat kayu, mencirikan kekayaan alam serta keindahan budaya Indonesia.

Pembukaan SevenFriday Space

Kunjungi SevenFriday untuk intip koleksi jam tangan edisi Indonesia, serta kunjungi SevenFriday Space untuk menyicipi kelezatan hidangan khas Nusantara dari Chef Sindu!

BAGIKAN HALAMAN INI: