Spoiler Alert: Menanti Akhir Romantis Anastasia dan Christian Grey

Anastasia and our beloved Mr. Grey is back! Be ready to get steamy!

Jika dalam film kedua penonton telah berhasil dibuat terbuai dengan romantisnya Mr. Grey saat melamar Ana. Pada film seri ketiga ini, Anda tak hanya akan melihat manisnya prosesi pernikahan mereka, tetapi Anda juga harus bersiap dengan momen bulan madu pasangan ini yang menggoda. Dengan berbagai kejutannya, Mr. Grey selalu menghadirkan sesuatu yang baru untuk Ana. Salah satunya dengan membawa Ana berkeliling Eropa untuk berbulan madu.

Seperti yang ditayangkan di teaser pertamanya, Anda akan menemukan aksi penculikan yang membahayakan nyawa Ana. Tak ketinggalan, film terakhir ini juga mengungkapkan bagaimana akhir kisah hubungan pasangan ini yang diwarnai dengan karakter seks Grey, BDSM, hingga mereka dikaruniai anak dan menjadi keluarga yang harmonis. Akhirnya, sosok Elena yang memiliki sejarah tersendiri dalam hidup Christian pun kini tidak akan lagi menjadi suatu masalah bagi Ana.

Pada seri ketiga yang berjudul Fifty Shades Freed ini, Anda dapat menantikan bagaimana akhir dari kisah cinta Mr and Mrs. Grey. Melalui teaser perdana yang baru dirilis pada 10 September 2017 lalu, seri terakhir dari trilogi Fifty Shades ini diumumkan akan tayang pada Hari Valentine tahun depan. The movie always hit theaters during valentine’s day celebration!

Dilansir dari foxnews.com, trailer perdana yang hanya berdurasi 1 menit 5 detik ini akan dilanjutkan dengan video trailer yang berdurasi lebih panjang dan akan dirilis pada November mendatang. So, let’s be patient and wait for the date!

BAGIKAN HALAMAN INI: