S/S ’17 Hair Trend: Clean Sleek Hair

 

Gaya rambut klimis atau yang dikenal dengan istilah sleek hair kembali dikreasikan secara natural pada panggung runway S/S’17. Konsep rambut less is more ini terwujud melalui tampilan sleek yang kerap terlihat pada panggung peragaan busana. Desainer Altuzarra di New York Fashion adalah salah satu yang mengaplikasikan tatanan segar ini di show koleksinya. Tatanan rambut bernuansa clean dan maskulin ini mengusung efek mengkilap dan basah yang disisir dari arah depan ke belakang.

Dalam menciptakan look ini, Anda membutuhkan gel rambut yang akan dioleskan pada bagian rambut tertentu. Dasarnya, rambut bagian ataslah yang akan menjadi spot utama dalam penataan ini. Setelah selesai dioleskan, sisir rambut Anda dengan rapih agar rambut tetap pada tempatnya. Model rambut ini bisa Anda kreasikan lebih modern dengan membuat sleek ponytail ataupun one said sleek hair agar tidak monoton. Terakhir, semprotkan hair spray agar tatanan rambut yang Anda inginkan lebih tahan lama.

 

Image: Courtesy of iMaxtree

BAGIKAN HALAMAN INI:



Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 - Saksikan eksklusif live streaming Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 yang akan dilangsungkan di Paris pukul 2.30 pm waktu Paris atau Pukul 7.30 pm waktu Jakarta.