Super Nyaman dengan Koleksi Terbaru dari AIRism UNIQLO

Beberapa waktu lalu, UNIQLO memperkenalkan koleksi terbaru dari lini AIRism. Lini ini mengedepankan teknologi dan fungsi serta merupakan gabungan dari 2 kategori produk sebelumnya Silky Dry dan Sarafine (pakaian dalam musim panas). Dengan mendukung konsep Life Wear, inner wear ini diklaim dapat memberikan kenyamanan optimal bagi penggunanya.

Evolusi perkembangan teknologi produk ini diawali dengan peluncuran teknologi pakaian Heattech sebagai pakaian dalam khusus musim dinngin pada 2003. Pada tahun 2007, UNIQLO meluncurkan 2 kategori pakaian dalam untuk musim panas yang fokus pada differensiasi teknologi, yakni Sarafine dan Silky Dry. Pada tahun 2012, UNIQLO mengeluarkan produk AIRism yang dapat dikenakan pada musim apapun.

AIRism untuk lelaki menggunakan serat micro-polyester, dimana serat tersebut kering dan halus sehingga mampu dengan cepat mengeringkan keringat dari kulit melalui pergerakan udara dalam serat AIRism tersebut. Sedangkan AIRism untuk perempuan dibuat dari bahan serat Cupra, yang diambil dari inti kapas katun sehingga mampu untuk menyerap dan melepas kelembapan yang menyebabkan masalah utama kulit yakni lengket dan biang keringat.

BAGIKAN HALAMAN INI:



Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 - Saksikan eksklusif live streaming Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 yang akan dilangsungkan di Paris pukul 2.30 pm waktu Paris atau Pukul 7.30 pm waktu Jakarta.