Tabir Surya Lokal dengan SPF dan PA tertinggi

Perlindungan utama ketika Anda menetapkan kaki ke luar ruangan adalah tabir surya! Di manapun ada cahaya matahari, kulit Anda akan terus menerima paparan sinar matahari UV-B, terutama UV-A yang dapat menembus kaca. Pada dasarnya, UVA adalah sinar matahari yang dapat memicu penuaan dini, seperti kerutan halus, flek hitam, dan sagging. Sementara efek UVB dapat membuat kulit Anda “terbakar”, atau tanned. Keduanya dapat Anda cegah dengan tabir surya dengan pemakaian yang sesuai.

Bali Breeze sebagai  produk buatan Indonesia dari PT. Dion Farma Abadi (anak perusahaan Natasha Group), telah disesuaikan dengan iklim tropis di Indonesia. Dr. Fredi Setyawan, seorang dermatolog yang memformulasikan Bali Breeze, telah berhasil menciptakan tabir surya dengan jumlah SPF 50+ dan PA++++. Bahkan, Bali Breeze telah diuji di In Vivo Perancis, dan hasilnya menunjukkan bahwa memiliki SPF yang lebih tinggi. Tropical Sunscreen Sport Very Water Resistant mencapai hingga SPF 125,2, sementara Tropical Sunscreen mencapai SPF 65. Dengan tabir surya yang berbahan dasar minyak, maka semakin tinggi SPF, semakin tinggi pula kadar minyak di dalamnya. Namun Bali Breeze tidak terasa lengket sama sekali, dan cepat menyerap.

Baca juga: Koleksi Tetap Pat McGrath Labs

Bali Breeze mengandung ekstrak edelweiss dari pegunungan Alpen yang bermanfaat untuk melindungi kulit dari kondisi radikal. Sementara kandungan repair complex bermanfaat untuk membantu mencegah terjadinya kerusakan kulit yang disebabkan oleh sinar UV, selagi Anda terpapar sinar matahari. Bali Breeze sangat terjangkau, dengan kisaran harga Rp 75.000 – Rp 175.000 untuk ukuran kecil dan besar. Must have!

 

BAGIKAN HALAMAN INI: