Tiga Transformasi Kulit Bercahaya dengan Facial Treatment Essence, SK-II

Di berbagai penjuru dunia, perempuan pada umumnya saling mengagumi kecantikan kulit yang mereka lihat dan idamkan dari seorang aktris atau supermodel. Untuk menginspirasi, SK-II mengajak supermodel dan Victoria’s Secret Angel, Behati Prinsloo Levine, penyanyi dan anggota girl band popular Korea Girls Generation, Choi Soo Young, dan aktris drama dari Cina, Li Qin untuk membagi transformasi kulit mereka setelah menggunakan Facial Treatment Essence di media sosial mereka, yaitu @behatiiprinsloo, @hotsootuf, dan @i_am_liqin. Lebih lanjut, Anda dapat ikut serta dalam “pembuktian” manfaat kandungan pitera dalam Facial Treatment Essence dan transformasi kulit bersama ketiga perempuan ini dengan mencantumkan #OneBottleAwayFrom di akun Instagram Anda.

Baca juga: Menilik Standar Kecantikan yang Kini Lebih Humanis

Behatii Prinsloo Levine, @behatiiprinsloo

Choi Soo Young, @hotsootuf

Li Qin, @i_am_liqin

Facial Treatment sendiri merupakan produk SK-II yang telah terkenal akan khasiat pitera yang ditemukan dari proses fermentasi ragi saat pembuatan sake di Jepang. SK-II berhasil mengisolasi cairan alami pitera dari proses fermentasi tersebut yang membuat tangan para pengrajin sake sangat lembut dan terlihat awet muda. SK-II memang gencar menyuarakan berbagai transformasi kulit dari pemakaian Facial Treatment Essence seperti dengan Anggun, dan Cate Blanchett, seperti saat persiapan untuk menghadiri red carpet di Hollywood.

BAGIKAN HALAMAN INI:



Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 - Saksikan eksklusif live streaming Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 yang akan dilangsungkan di Paris pukul 2.30 pm waktu Paris atau Pukul 7.30 pm waktu Jakarta.