Tren Gaya Rambut Terbaru, Hello Baby Fringe

tren gaya rambut terbaru baby fringetren gaya rambut terbaru baby fringe

Baik berbentuk bergelombang maupun rata, potongan poni pendek diatas alis hadir untuk menyegarkan tren rambut musim ini.

Tren gaya rambut berponi pendek diatas alis atau yang sering disebut dengan Baby Fringe, menjadi pilihan tepat untuk tampil lebih segar bahkan terlihat lebih muda. Tidak sedikit penata rambut mengangkat tren Baby Fringe ini ke dalam pegelaran busana dengan ciri khas masing-masing desainer. Penataan rambut juga menjadi lebih praktis di atur dengan model poni pendek ini.

Bentuk Wajah yang Sesuai dengan Gaya Rambut Baby Fringe

Model rambut ini sangat cocok diaplikasikan untuk pemilik wajah oval dan juga heartshape. Poni tidak harus selalu lurus dan rata, tapi bisa dipotong menjadi layers atau Anda bisa memberikan tampilan sleek pada poni.

Tren gaya rambut ini juga bisa diterapkan bagi pemilik rambut panjang. Apabila ingin terlihat rapih, catok rambut Anda dan semprotkan hairspray agar rambut dapat bertahan lebih lama dan tidak mudah kusut.

BAGIKAN HALAMAN INI:



Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 - Saksikan eksklusif live streaming Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 yang akan dilangsungkan di Paris pukul 2.30 pm waktu Paris atau Pukul 7.30 pm waktu Jakarta.