ZALORA Menggaet Delapan Desainer Muslim Ternama Indonesia

Zalora Ramadhan 2018

Zalora Ramadhan 2018

Sebagai pusat fashion online ternama di Asia, ZALORA selalu memberikan treat terbaik baik para pencinta fashion. Banyaknya antusiasme para pelanggan yang mencari pakaian-pakaian musim yang modis dan berkualitas, menjadi salah satu alasan ZALORA mengajak desainer  Indonesia untuk merancang koleksi busana bertemakan pakaian muslim. Untuk itu, dalam rangka menyambut bulan puasa dan hari raya Idul Fitri, ZALORA bekerjasama dengan desainer ternama tanah air untuk menghadirkan koleksi-koleksi muslim yang eksklusif untuk para pelanggan setianya.

Mengusung tema Zaloramadhan 2018, Zalora menggaet desainer-desainer muslim ternama Indonesia seperti, Barli Asmara, Ria Miranda, kami, Vivi Zubedi, Ayu Dyah Andari, Khanaan, Kamilaa by Itang Yunasz dan NRH x Nabilia. Desainer-desainer ini memberikan koleksi terbaik mereka eksklusif untuk menyambut bulan puasa dan hari raya Idul Fitri, seperti Ria Miranda yang mengusung koleksi yang dinamakan Minang Rancak. Dimana koleksi ini terinspirasi dari perempuan-perempuan Minang yang memiliki sifat menyenangkan, berkelakuan baik, dan santun. Dengan balutan permainan warna-warna pastel yang diharmonisasikan dengan siluet minimalis. Selain itu, juga ada desainer Barli Asmara yang mengambil tema Shubarasi, yaitu koleksi yang terinspirasi dari motif Shibori yang merupakan ciri khas dari negara Jepang, dengan tetap mempertahankan DNA dari sang desainer sendiri, yaitu cantik, menarik dan menawan.

Sang CEO ZALORA, Anthony Fung sendiri menjelaskan bahwa “Ramadhan merupakan salah satu momen penting dan terbesar bagi masyarakat Indonesia. Kami melihat perkembangan dan juga permintaan kategori busana Muslim yang semakin tinggi setiap tahunnya. Oleh karena itu, kami bekerja sama dengan delapan desainer busana muslim terbaik di Indonesia untuk meluncurkan koleksi eksklusifnya di ZALORA. Tidak hanya itu, kami juga meluncurkan koleksi khusus dari label privat kami, yaitu ZALIA dan Lubna. Kami berharap dengan banyaknya pilihan koleksi ini, pelanggan ZALORA dapat menemukan koleksi yang sesuai dengan gaya berpakaian mereka untuk menyambut Hari Raya.”

BAGIKAN HALAMAN INI: