3 Tempat Yang Wajib Dikunjungi Di Tokyo

Jepang menjadi salah satu destinasi liburan populer bagi warga negara Indonesia, terutama sejak pemilik e-paspor tidak membutuhkan visa lagi untuk mengunjungi negeri Sakura ini. Setelah kurang lebih tiga tahun menjalankan studi kuliah disini, saya ingin berbagi dengan memberkan rekomendasi 3 tempat yang wajib masuk list anda jika sedang berkunjung ke Tokyo.

1. Gyuukatsu Motomura

Tentu saja santapan yang lezat adalah salah satu tujuan untuk berlibur ke Jepang. Berlokasi di daerah Shibuya, Gyuukatsu Motomura adalah top-list yang saya rekomendasikan untuk anda kunjungi. Restoran ini menyediakan daging sapi yang sudah digoreng dengan tepung di bagian samping, dimana bagian tengahnya bisa dibakar sendiri oleh pemesan sesuai dengan selera. Disajikan dengan irisan kubis, nasi, dan beberapa seasoning lainnya, Gyuukatsu bisa menjadi makanan favorit Anda.

2. Luke’s Lobster

Salah satu wisata kuliner terkemuka lainnya adalah Luke’s Lobster, dimana para pengunjung bisa merasakan nikmatnya Seafood Rolls asli Jepang seperti lobster, kepiting, dan udang. Selain menu individual, semua seafood juga bisa dicampur dalam satu rolls. Gabungan dari mentega, lemon, saus spesial, dan roti legit yang lezat, membuat Luke’s lobster selalu dipadati pelanggan. So, its worth it to give a try!

3. Style Nanda

Cabang dari toko makeup dan fashion asal Korea Selatan ini sangat menarik untuk dikunjungi, terutama bagi para wanita yang passionate dengan mode dan kecantikan. Berbagai model baju dan juga produk kecantikan yang menggemaskan ala wanita Jepang dan Korea Selatan tersedia untuk para pengunjung. Dengan toko yang bertema pink, spot foto spesial juga disediakan dengan giant Style Nanda makeup sebagai latar belakangnya.

Teks: Sadya Azzahra
Foto: Natasha Melissa & Sadya Azzahra

BAGIKAN HALAMAN INI:



Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 - Saksikan eksklusif live streaming Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 yang akan dilangsungkan di Paris pukul 2.30 pm waktu Paris atau Pukul 7.30 pm waktu Jakarta.

What’s On

  • 1 February 2019

    Koleksi Activewear GUESS Siap Menemani Waktu Olahraga Anda

  • 28 December 2018

    Be More Luxe with Karen Millen Holiday 2018

  • 24 December 2018

    Seri Liquid Lip Balm Oleh Bobbi Brown

  • Kolaborasi BECCA Dengan Khloe Kardashian #BECCABFFs

    Keluarga Kardashian-Jenner memang tidak asing di dunia kosmetik dan kecantikan. Anak bungsu dari keluarga Kardashian, Khloe Kardashian dan sahabat sejatinya, Malika Haqq, berkolaborasi dengan BECCA Cosmetics untuk meluncurkan koleksi #BECCABFFs. Dalam koleksi ini Anda akan menemukan 4 warna lipstick baru, 2 palet wajah dan tentunya highlighter! Bronze, Blush & Glow Palette ini tersedia dalam 2 pilihan, satu dari Khloe dan satu lagi dari Malika. Kedua palet ini menyediakan bronzer, highlighter dan 2 warna blush. Raih tampil bronzed goddess dengan palet With Love By Khloe. Demikian, dengan With Love By Malika, Anda dapat mencapaikan makeup yang tampak merona dengan warna-warna blush yang terang. [gallery size="full" ids="9326,9329"] Tentunya Khloe dan sahabatnya Malika juga meluncurkan 4 lipstick baru, dua diantaranya dari Khloe dan dua lainnya dari Malika. Khloe dan Malika membuat warna-warna yang mirip namun tetap unik dari satu sama lain. Dengan pilihan lipstick dari Khloe, Anda akan menemukan 1 lipstick merah yang dinamakan Khloe's Hot Tamale dan 1 lipstick nude yang dinamakan Khloe's Cupid Kiss. [gallery size="full" ids="9322,9323"] Malika menyediakan pilihan warna yang lebih gelap, namun tetap mencolok. Malika's Brave adalah warna merah sejati yang lebih cool toned. Kemudian ada warna nude juga yang dinamakan Malika's Yours Truly.   [gallery size="full" ids="9324,9325"] Glow Letters ini merupakan highlighter yang dicetak dalam blok-blok bentuk huruf dan bentuk hati. Blok huruf merupakan highlighter warna champagne emas yang akan memantul cahaya untuk efek yang blinding. Lalu, blok berbentuk hati adalah bronzer dengan shimmer yang akan menghangatkan warna kulit namun tetap menyala seperti highlighter.

    khloe kardashian Koleksi ini akan segera hadir di toko-toko resmi BECCA pada tanggal 22 Desember.

  • 20 December 2018

    Volupté Plump-in-Color Dari YSL Beauty