5 Film Untuk Menemani Malam Tahun Baru

film untuk tahun baru

film untuk tahun baru

New year is coming! Jika Anda belum memiliki rencana liburan akhir tahun akibat jadwal kerja yang tidak memungkinkan, menonton film romantis dapat menjadi opsi yang tepat. Sambil di temani home made popcorn, pizza, dan cocktail, berikut kami rekomendasikan lima film yang dapat Anda tonton pada liburan akhir tahun bersama sahabat.

  1. New Year’s Eve (2011)

Film garapan sutradara Garry Marshall ini menceritakan berbagai kisah yang berbeda saat malam perayaan tahun baru di New York. Mulai dari kisah permasalahan ibu dan anak yang diperankan oleh Sarah Jessica Parker dan Abigail Breslin, hingga pertemuan tidak sengaja antara Aston Kutcher dan Lea Michele di sebuah elevator pada malam tahun baru. Suasana tahun baru khas kota New York begitu terasa dalam film ini.

2. The Holiday (2006)

Kisah Iris Simpkins (Kate Winslet) dan Amanda Woods (Cameron Diaz) yang menghadapi patah hati dengan bertukar rumah saat liburan sangat cocok ditonton bersama sahabat Anda. Film yang berlatar di London dan California ini menghadirkan kisah romantis dan suasana musim dingin di dua kota yang berbeda. Iris dan Amanda tidak hanya mendapatkan pengalaman hidup baru, tetapi keduanya juga bertemu dengan laki-laki yang dapat mengubah kehidupan mereka.

3. Sex And The City: The Movie (2008)

Film ini mengupas kisah perempuan modern di New York. Sama dengan buku dan serialnya, Sex And The City: The Movie juga berfokus pada kisah asmara dan seks dari empat sahabat yaitu Carrie Bradshaw (Sarah Jessica Parker), Samantha Jones (Kim Cattrall), Charlotte York Goldenblatt (Kristin Davis), dan Miranda Hobbes (Cynthia Nixon). Temukan berbagai adegan romantis, fantastical hingga jenaka di film yang di adaptasi dari serial TV berjudul serupa.

4. Bridget Jones’s Baby (2016)

Setelah putus dengan Mark Darcy (Colin Firth), kehidupan bahagia Bridget Jones (Renée Zellweger) tidak berakhir sesuai rencana. Di usianya yang 40 tahun, ia kembali menjadi perempuan lajang  dan sangat fokus dengan kariernya sebagai produser. Kemudian, kisah cintanya berubah menjadi petaka, ia bertemu dengan Jack Qwant (Patrick Dempsey) dan hamil. Namun ia tidak yakin siapa ayah dari bayinya tersebut, Mark atau Jack ? Film bertema komedi romantis ini merupakan film ketiga dari franchise Bridget Jones.

5. Love Actually (2003)

Menjelang hari Natal, delapan pasangan yang hidup di London dihadapkan dengan masalah masing-masing dan memiliki cara yang berbeda untuk mengatasinya. Film yang berhasil menjadi box-office dan mencapai pendapatan hampir $247 ini dibintangi oleh Hugh Grant, Emma Thompson, Liam Neeson, Keira Knightly, Alan Rickman, Billy Nighy, dan masih banyak lagi.

BAGIKAN HALAMAN INI:



Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 - Saksikan eksklusif live streaming Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 yang akan dilangsungkan di Paris pukul 2.30 pm waktu Paris atau Pukul 7.30 pm waktu Jakarta.

What’s On

  • 1 February 2019

    Koleksi Activewear GUESS Siap Menemani Waktu Olahraga Anda

  • 28 December 2018

    Be More Luxe with Karen Millen Holiday 2018

  • 24 December 2018

    Seri Liquid Lip Balm Oleh Bobbi Brown

  • Kolaborasi BECCA Dengan Khloe Kardashian #BECCABFFs

    Keluarga Kardashian-Jenner memang tidak asing di dunia kosmetik dan kecantikan. Anak bungsu dari keluarga Kardashian, Khloe Kardashian dan sahabat sejatinya, Malika Haqq, berkolaborasi dengan BECCA Cosmetics untuk meluncurkan koleksi #BECCABFFs. Dalam koleksi ini Anda akan menemukan 4 warna lipstick baru, 2 palet wajah dan tentunya highlighter! Bronze, Blush & Glow Palette ini tersedia dalam 2 pilihan, satu dari Khloe dan satu lagi dari Malika. Kedua palet ini menyediakan bronzer, highlighter dan 2 warna blush. Raih tampil bronzed goddess dengan palet With Love By Khloe. Demikian, dengan With Love By Malika, Anda dapat mencapaikan makeup yang tampak merona dengan warna-warna blush yang terang. [gallery size="full" ids="9326,9329"] Tentunya Khloe dan sahabatnya Malika juga meluncurkan 4 lipstick baru, dua diantaranya dari Khloe dan dua lainnya dari Malika. Khloe dan Malika membuat warna-warna yang mirip namun tetap unik dari satu sama lain. Dengan pilihan lipstick dari Khloe, Anda akan menemukan 1 lipstick merah yang dinamakan Khloe's Hot Tamale dan 1 lipstick nude yang dinamakan Khloe's Cupid Kiss. [gallery size="full" ids="9322,9323"] Malika menyediakan pilihan warna yang lebih gelap, namun tetap mencolok. Malika's Brave adalah warna merah sejati yang lebih cool toned. Kemudian ada warna nude juga yang dinamakan Malika's Yours Truly.   [gallery size="full" ids="9324,9325"] Glow Letters ini merupakan highlighter yang dicetak dalam blok-blok bentuk huruf dan bentuk hati. Blok huruf merupakan highlighter warna champagne emas yang akan memantul cahaya untuk efek yang blinding. Lalu, blok berbentuk hati adalah bronzer dengan shimmer yang akan menghangatkan warna kulit namun tetap menyala seperti highlighter.

    khloe kardashian Koleksi ini akan segera hadir di toko-toko resmi BECCA pada tanggal 22 Desember.

  • 20 December 2018

    Volupté Plump-in-Color Dari YSL Beauty