5 Rekomendasi Film Feminis yang Wajib ditonton

rekomendasi film feminisrekomendasi film feminisrekomendasi film feminisrekomendasi film feminis

rekomendasi film feminis

Dari banyak film drama, diantaranya ada sejumlah film dengan latar inspiratif yang mendukung kemajuan perempuan. Berikut ini lima rekomendasi film feminis yang wajib Anda tonton.

rekomendasi film feminis

1. Iris (Documentary, Dir. Albert Maysles)
Mengisahkan tentang cerita hidup inspiratif Iris Apfel, ikon fashion di tahun 1950-an. Lebih dari sebuah film dokumenter, film ini menampakkan semangat dan antusiasme Iris sebagai perempuan independen dalam mengejar passion-nya.

rekomendasi film feminis

2. Sisters (Comedy, Dir. Jason Moore)
Sisters akan menginspirasi Anda bagaimana dua kakak beradik perempuan berjuang untuk menikmati masaremaja mereka lagi dalam sebuah rumah yang akan disita.

rekomendasi film feminis

3. He Named Me Malala (Documentary, Dir. Davis Guggenheim)
Film dokumenter ini memotret kehidupan Malala Yosafzai, gadis remaja aktivis asal Pakistan, dalam berbagai aksinya menegakkan akses pendidikan dan kesetaraan perempuan di negaranya.

rekomendasi film feminis

4. Carol
Film ini menceritakan dua figur perempuan dari latar berbeda yang terjebak dalam hubungan asmara yang tidak terduka di era 1950-an di New York. Dalam era dengan norma konvensional, keduanya menjadi wajah perubahan bagi diri mereka sendiri.

rekomendasi film feminis

5. Suffragette (Drama, Dir. Sarah Gavron)
Drama yang melacak kisah pergerakan awal feminisme di Amerika Serikat. Di tahun 1912, banyak perempuan yang dipaksa melakukan pekerjaan yang brutal untuk alasan yang tidak jelas. Sejumlah figur berani menindak perbuatan radikal yang merugikan itu dan mereka berjuang untuk menjaga martabat dan generasi di kemudian hari.

BAGIKAN HALAMAN INI:



Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 - Saksikan eksklusif live streaming Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 yang akan dilangsungkan di Paris pukul 2.30 pm waktu Paris atau Pukul 7.30 pm waktu Jakarta.

What’s On

  • 1 February 2019

    Koleksi Activewear GUESS Siap Menemani Waktu Olahraga Anda

  • 28 December 2018

    Be More Luxe with Karen Millen Holiday 2018

  • 24 December 2018

    Seri Liquid Lip Balm Oleh Bobbi Brown

  • Kolaborasi BECCA Dengan Khloe Kardashian #BECCABFFs

    Keluarga Kardashian-Jenner memang tidak asing di dunia kosmetik dan kecantikan. Anak bungsu dari keluarga Kardashian, Khloe Kardashian dan sahabat sejatinya, Malika Haqq, berkolaborasi dengan BECCA Cosmetics untuk meluncurkan koleksi #BECCABFFs. Dalam koleksi ini Anda akan menemukan 4 warna lipstick baru, 2 palet wajah dan tentunya highlighter! Bronze, Blush & Glow Palette ini tersedia dalam 2 pilihan, satu dari Khloe dan satu lagi dari Malika. Kedua palet ini menyediakan bronzer, highlighter dan 2 warna blush. Raih tampil bronzed goddess dengan palet With Love By Khloe. Demikian, dengan With Love By Malika, Anda dapat mencapaikan makeup yang tampak merona dengan warna-warna blush yang terang. [gallery size="full" ids="9326,9329"] Tentunya Khloe dan sahabatnya Malika juga meluncurkan 4 lipstick baru, dua diantaranya dari Khloe dan dua lainnya dari Malika. Khloe dan Malika membuat warna-warna yang mirip namun tetap unik dari satu sama lain. Dengan pilihan lipstick dari Khloe, Anda akan menemukan 1 lipstick merah yang dinamakan Khloe's Hot Tamale dan 1 lipstick nude yang dinamakan Khloe's Cupid Kiss. [gallery size="full" ids="9322,9323"] Malika menyediakan pilihan warna yang lebih gelap, namun tetap mencolok. Malika's Brave adalah warna merah sejati yang lebih cool toned. Kemudian ada warna nude juga yang dinamakan Malika's Yours Truly.   [gallery size="full" ids="9324,9325"] Glow Letters ini merupakan highlighter yang dicetak dalam blok-blok bentuk huruf dan bentuk hati. Blok huruf merupakan highlighter warna champagne emas yang akan memantul cahaya untuk efek yang blinding. Lalu, blok berbentuk hati adalah bronzer dengan shimmer yang akan menghangatkan warna kulit namun tetap menyala seperti highlighter.

    khloe kardashian Koleksi ini akan segera hadir di toko-toko resmi BECCA pada tanggal 22 Desember.

  • 20 December 2018

    Volupté Plump-in-Color Dari YSL Beauty