7 Smart Sex Hacks

sex-hack

# More Intense Orgasm

Salah satu situs progresif untuk seksualitas perempuan OMGYes memberi saran teknik bagaimana kita bisa menikmati sensasi orgasme yang lebih intense. Caranya adalah dengan menahannya hingga mencapai titik kepuasan selama mungkin. Pada saat akan mencapai titik kepuasan, atur tubuh dan pikiran Anda untuk menahan dan menikmati lagi sensasi ransangan selama mungkin atau sampai pada titik ketika Anda sudah itu adalah waktu yang sangat tepat. Dua dari tiga perempuan atau sekitar 65% responden yang mengikuti survey de­ngan OMGYes, mengaku me­ngalami orgasme yang lebih intense dengan teknik ini. Ada tiga teknik variasi dalam melakukan ini menurut Emily Lindin dari OMGYes seperti yang dikutip oleh Marie Claire UK. “Cara pertama adalah de­ngan ‘pau­sing’ dimana Anda berhenti melakukan aktivitas seksual An­­da, cool down dan lalu mulai kembali. Kedua ada­lah deng­an ‘distraction’ contohnya Anda mengambil waktu untuk berciuman, atau pindah posisi sebelum menyele­sai­kannya.Ketiga adalah dengan ‘continuous’ edging, dimana Anda menggeser titik rangsangan sehingga agak se­dikit tenang, lalu kembali lagi, dan swift lagi. Lakukan ini beberapa kali hingga Anda siap.

# Spin The Old Style

Meski ada begitu banyak variasi gaya dalam hubungan seks, kebanyakan orang akan setia pada beberapa posisi saja, karena itulah yang membuat mereka merasa nyaman dan memberikan kenikmatan paling hebat. Beri se­­-dikit twist pada posisi tersebut, mungkin saja Anda akan menemukan kejutan. Atau coba hal yang berlawanan da­ri posisi nyaman tersebut. Jika Anda adalah tipe yang wo­man on top, kenapa tidak sesekali mencoba berserah diri pada misionaris? Who knows, ada sensasi orgasme berbeda yang akan Anda dapatkan.

# Explore Yourself

Emily Lindin dari OMGYes meng­ung­kapkan bahwa se­telah melakukan wawancara terhadap 2000 responden pe­rempuan, mereka menemukan bahwa se­ti­­ap perempuan me­mi­liki cara sen­di­­ri tentang bagaimana menye­nang­kan diri karena mere­ka tahu seluk beluk tubuh mereka deng­an baik. Meskipun Anda memiliki pa­sangan, tidak ada salahnya dalam sesi bercinta, Anda me­­lakukan masturbasi terlebih dahulu, atau mencoba tek­nik baru da­lam masturbasi. Setelah itu, baru An­da bagi pe­nemuan tersebut kepada partner Anda. Mungkin ada yang se­di­­kit merasa aneh, namun sebagian besar laki-laki akan sangat bahagia jika mereka menemu­kan teknik baru untuk memberi kenik­matan seksual pa­da Anda.

# Have More

Banyak perempuan yang memilih berhenti ketika mereka sudah mencapai orgasme yang pertama. Sesekali, kenapa tidak mencoba langsung untuk mendapatkan orgasme kedua? “Memang sentuhan ketika kita sudah men­capai klimaks kadang terasa tidak nyaman,” ujar Lin­din. “Melalui riset kami di OMGYes, banyak perempu­an yang mencoba tersebut setelah pada usia tertentu, mendapatkan kejutan. Mereka juga menemukan bebera­pa teknik untuk bagaimana mendapatkan multiple orgasme. Lin­din menjelaskan bahwa Anda mungkin dapat mencoba teknik ‘palm hug’, yaitu deng­an me­nutup area vagina An­da dengan telapak tangan untuk memberikan tekanan lem­but. Ada juga yang melakukannya dengan mengelus bagian lingkaran luar daerah vagina, sehingga siap untuk mendapatkan rangsangan selanjutnya.

# Down Memory Lane

Jika Anda sudah menikah beberapa tahun, wajar jika kehidupan seksual Anda tidak sepanas masa-masa tahun per­tama pernikahan. Untuk menghidupkan kembali gai­rah tersebut, tidak ada salahnya mengkreasikan kembali momen tersebut. Katakan pada pasa­ngan Anda, bahwa Anda ingin diperla­kukan seperti pada saat pertama kali ber­cinta; dalam suasana yang istimewa, mungkin kamar tidur yang penuh bunga atau suasana persis ketika Anda melakukannya pertama kali. Atau, kadang cu­kup hidupkan momen tersebut dalam pikiran Anda.

# Try new technique(s)

Tantric sex sudah menjadi bahan diskusi kehidupan seksual sebagai tren baru sejak beberapa tahun terakhir. Apa­kah mungkin untuk meraih orgasme tanpa bersentuhan sama sekali? Menurut teknik Tantric, itu memungkin­kan se­kali. Tantric sex berasal dari teknik tantra yang berarti ‘tersulam bersama’ dan sebenarnya telah dipraktekkan sejak 5000 tahun yang lalu. Tantric sex butuh usaha dan komitmen dari kita dan pasangan karena membutuhkan waktu dan kesabaran, serta melibatkan proses meditasi. Tujuan utama dari tantric sex lebih dari sekadar mencapai orgasme, namun lebih pada kekuatan intimasi antara Anda dan pasang­an. Namun tantric juga me­ngajarkan untuk bagaimana cara­nya memperpanjang rangsangan seksual sehingga pada  akhirnya kita bisa mencapai multiple orgasme dalam satu kali aktivitas.

# Push The Boundaries

Seringkali kita merasa dibatasi oleh banyak hal, baik dari dalam diri atau di luar hal tersebut. Batasan tersebut membuat Anda terjebak dalam kebiasaan yang monoton sehingga bisa saja memadamkan gairah seksual Anda. Ini saatnya membiarkan diri Anda menembus batas tersebut dan mencoba hal-hal yang baru. Anda tidak akan pernah tahu hasilnya. Misalnya, jika Anda tidak per­nah mencoba oral seks, dorong dan latih diri Anda untuk mencoba dan menikmatinya. Atau jika Anda belum pernah mencoba gaya tertentu, tidak ada salahnya to give it a try. Jika Anda memang tidak menyukainya, atau merasa nyaman, Anda bisa berhenti kapan saja.

 

BAGIKAN HALAMAN INI:



Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 - Saksikan eksklusif live streaming Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 yang akan dilangsungkan di Paris pukul 2.30 pm waktu Paris atau Pukul 7.30 pm waktu Jakarta.

What’s On