AirAsia Runway Ready Designer Search Umumkan Dua Finalis Asal Indonesia

Ajang tahunan pencarian desainer muda berbakat AirAsia Runway Ready Designer Search kembali diadakan untuk ketiga kalinya. Ajang yang proses audisinya kini diadakan di sepuluh negara Asean ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi para desainer muda yang becita-cita mempresentasikan koleksi mereka di runway Kuala Lumpur Fashion Week (KLFW) pada Agustus mendatang.

Audisi tingkat regional Indonesia telah diselenggarakan pada awal bulan Juni. Panitia seleksi tahun ini terdiri dari Andrew Tan, Pendiri dari KLFW; Yohannes Heraldo, Head of Marketing AirAsia Indonesia; Vivy Yusof, Pendiri fashion e-commerce ternama Fashion Valet; Anantama Putra, Associate Fashion Editor Marie Claire Indonesia, dan perancang busana ternama tanah air Mel Ahyar.

Dari proses audisi tersebut terpilih dua finalis yang akan mewakili Indonesia di grand final AirAsia Runway Ready Designer Search. Mereka adalah Jeanne Indriani (20 tahun) dan Shella Merina (20 tahun) asal Esmod Jakarta. Pemenang utama kompetisi ini akan meraih 150.000 AirAsia BIG Points; dana sebesar 25.000 ringgit untuk memproduksi capsule collection yang akan dijual di fashionvalet.com; enam halaman fashion spread di majalah inflight AirAsia, travel 3Sixty°; tiket penerbangan AirAsia dan bimbingan dari KLFW, serta kesempatan untuk memamerkan koleksi lengkapnya di KLFW 2018.

BAGIKAN HALAMAN INI:



Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 - Saksikan eksklusif live streaming Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 yang akan dilangsungkan di Paris pukul 2.30 pm waktu Paris atau Pukul 7.30 pm waktu Jakarta.

What’s On

  • 1 February 2019

    Koleksi Activewear GUESS Siap Menemani Waktu Olahraga Anda

  • 28 December 2018

    Be More Luxe with Karen Millen Holiday 2018

  • 24 December 2018

    Seri Liquid Lip Balm Oleh Bobbi Brown

  • Kolaborasi BECCA Dengan Khloe Kardashian #BECCABFFs

    Keluarga Kardashian-Jenner memang tidak asing di dunia kosmetik dan kecantikan. Anak bungsu dari keluarga Kardashian, Khloe Kardashian dan sahabat sejatinya, Malika Haqq, berkolaborasi dengan BECCA Cosmetics untuk meluncurkan koleksi #BECCABFFs. Dalam koleksi ini Anda akan menemukan 4 warna lipstick baru, 2 palet wajah dan tentunya highlighter! Bronze, Blush & Glow Palette ini tersedia dalam 2 pilihan, satu dari Khloe dan satu lagi dari Malika. Kedua palet ini menyediakan bronzer, highlighter dan 2 warna blush. Raih tampil bronzed goddess dengan palet With Love By Khloe. Demikian, dengan With Love By Malika, Anda dapat mencapaikan makeup yang tampak merona dengan warna-warna blush yang terang. [gallery size="full" ids="9326,9329"] Tentunya Khloe dan sahabatnya Malika juga meluncurkan 4 lipstick baru, dua diantaranya dari Khloe dan dua lainnya dari Malika. Khloe dan Malika membuat warna-warna yang mirip namun tetap unik dari satu sama lain. Dengan pilihan lipstick dari Khloe, Anda akan menemukan 1 lipstick merah yang dinamakan Khloe's Hot Tamale dan 1 lipstick nude yang dinamakan Khloe's Cupid Kiss. [gallery size="full" ids="9322,9323"] Malika menyediakan pilihan warna yang lebih gelap, namun tetap mencolok. Malika's Brave adalah warna merah sejati yang lebih cool toned. Kemudian ada warna nude juga yang dinamakan Malika's Yours Truly.   [gallery size="full" ids="9324,9325"] Glow Letters ini merupakan highlighter yang dicetak dalam blok-blok bentuk huruf dan bentuk hati. Blok huruf merupakan highlighter warna champagne emas yang akan memantul cahaya untuk efek yang blinding. Lalu, blok berbentuk hati adalah bronzer dengan shimmer yang akan menghangatkan warna kulit namun tetap menyala seperti highlighter.

    khloe kardashian Koleksi ini akan segera hadir di toko-toko resmi BECCA pada tanggal 22 Desember.

  • 20 December 2018

    Volupté Plump-in-Color Dari YSL Beauty