Anti Repot Akibat Flu dengan Aplikasi Google

Adriana Lima, Sportmax Spring 2017 campaign. Sumber: The Impression

Ditulis oleh Shafina Rahmanida, telah diedit oleh Maya A. Siregar

Bersin-bersin, pusing, dan kondisi flu lainnya sangat menganggu daya konsentrasi Anda saat beraktivitas. Saat ini,Google bekerja sama dengan The Weather Channel untuk menghadirkansebuah fitur khusus pemilik alergi musiman untuk meramalkan tingkat polusi pemicu alergi terkini dan yang akan datang.

Baca juga: Tabir Surya Lokal dengan SPF dan PA Tertinggi 

How It Works:

  1. Untuk merasakan manfaat fitur ini, Anda perlu mencari kata kunci seperti pollen forecast pada Google terlebih dahulu.
  2. Anda akan menerima pemberitahuan apakah Anda ingin menyalakan fitur update mengenai perubahan polusi.
  3. Jika Anda menyalakannya, aplikasi Google akan memberikan notifikasi pengingat ketika tingkat polusi sedang tinggi. Informasi terbaru dan terakurat mengenai tingkat polusi beserta perkiraan mendatang yang terkait ini diperoleh dari The Weather Channel.
  4. Anda pun dapat menemukan informasi lebih lanjut dengan membuka link terkait pengalaman polusinya.

Salah satu cara efektif yang direkomendasikan dokter dan perlu Anda lakukan dalam menghadapi alergi adalah dengan membersihkan hidung menggunakan air campuran garam dan bulb syringe. Mengingat fakta bahwa bulu halus dalam hidung Anda dapat merangkap polusi, hal ini dapat berguna menghilangkan polusi yang tersisa di dalam hidung Anda. So, better to prepare it when you’ve got the notice!

 

BAGIKAN HALAMAN INI:



Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 - Saksikan eksklusif live streaming Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 yang akan dilangsungkan di Paris pukul 2.30 pm waktu Paris atau Pukul 7.30 pm waktu Jakarta.