Blue Magic: Chanel Rilis Serum Anti Penuaan Terinspirasi Dari Zona Biru

 

Chanel begitu memahami pentingnya untuk mencegah penuaan pada kulit. Tak heran bila di rangkaian skin care terbarunya, rumah mode asal Prancis tersebut kerap menelurkan inovasi teranyar. Kali ini, Chanel merilis produk yang dinamai serum biru (Blue Serum) yang terinspirasi oleh zona – zona biru di dunia. Serum ini diformulasi ringan, nutrisi formula yang terkandung didalamnya diciptakan untuk menjaga kulit Anda terlihat lebih kencang dan sehat juga mencegah kemerahan, kulit keriput dan tampak lelah.

Untuk mewujudkan kulit awet muda tersebut, Chanel mengeksplorasi tiga lokasi zona biru di dunia untuk menciptakan formula di Blue Serum ini. Bahan aktif tersebut berasal dari kopi hijau untuk membantu menyeimbangkan kulit Anda, buah zaitun untuk melindungi kulit Anda dan lentisk untuk mempertahankan sifat alami kulit. Ketiga bahan tersebut pun ditemukan di pantai Italia, Kosta Rika dan Yunani. Anda akan bisa merasakan manfaatnya setelah pemakaian selama 4 minggu. Kulit akan terasa lebih halus dengan penurunan 35% pada munculnya keriput, 26% lebih kencang dan 37% lebih seimbang.

 

BAGIKAN HALAMAN INI:



Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 - Saksikan eksklusif live streaming Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 yang akan dilangsungkan di Paris pukul 2.30 pm waktu Paris atau Pukul 7.30 pm waktu Jakarta.

What’s On

  • 1 February 2019

    Koleksi Activewear GUESS Siap Menemani Waktu Olahraga Anda

  • 28 December 2018

    Be More Luxe with Karen Millen Holiday 2018

  • 24 December 2018

    Seri Liquid Lip Balm Oleh Bobbi Brown

  • Kolaborasi BECCA Dengan Khloe Kardashian #BECCABFFs

    Keluarga Kardashian-Jenner memang tidak asing di dunia kosmetik dan kecantikan. Anak bungsu dari keluarga Kardashian, Khloe Kardashian dan sahabat sejatinya, Malika Haqq, berkolaborasi dengan BECCA Cosmetics untuk meluncurkan koleksi #BECCABFFs. Dalam koleksi ini Anda akan menemukan 4 warna lipstick baru, 2 palet wajah dan tentunya highlighter! Bronze, Blush & Glow Palette ini tersedia dalam 2 pilihan, satu dari Khloe dan satu lagi dari Malika. Kedua palet ini menyediakan bronzer, highlighter dan 2 warna blush. Raih tampil bronzed goddess dengan palet With Love By Khloe. Demikian, dengan With Love By Malika, Anda dapat mencapaikan makeup yang tampak merona dengan warna-warna blush yang terang. [gallery size="full" ids="9326,9329"] Tentunya Khloe dan sahabatnya Malika juga meluncurkan 4 lipstick baru, dua diantaranya dari Khloe dan dua lainnya dari Malika. Khloe dan Malika membuat warna-warna yang mirip namun tetap unik dari satu sama lain. Dengan pilihan lipstick dari Khloe, Anda akan menemukan 1 lipstick merah yang dinamakan Khloe's Hot Tamale dan 1 lipstick nude yang dinamakan Khloe's Cupid Kiss. [gallery size="full" ids="9322,9323"] Malika menyediakan pilihan warna yang lebih gelap, namun tetap mencolok. Malika's Brave adalah warna merah sejati yang lebih cool toned. Kemudian ada warna nude juga yang dinamakan Malika's Yours Truly.   [gallery size="full" ids="9324,9325"] Glow Letters ini merupakan highlighter yang dicetak dalam blok-blok bentuk huruf dan bentuk hati. Blok huruf merupakan highlighter warna champagne emas yang akan memantul cahaya untuk efek yang blinding. Lalu, blok berbentuk hati adalah bronzer dengan shimmer yang akan menghangatkan warna kulit namun tetap menyala seperti highlighter.

    khloe kardashian Koleksi ini akan segera hadir di toko-toko resmi BECCA pada tanggal 22 Desember.

  • 20 December 2018

    Volupté Plump-in-Color Dari YSL Beauty