Boeing Terbaru Emirates Hadirkan Nuansa Segar pada Kabin Business dan Economy Class

Investasi senilai multi jutaan dolar menjadi wujud usaha Emirates untuk pembaruan pelayanan serta pengalaman dalam penerbangan yang telah diusung sang brand maskapai ini sejak kehadirannya tahun 1985. Mulai dari kabin Economy Class, Business Class, First Class, lalu setiap lorong dan sudut washroom, diperbarui oleh Emirates hingga menghasilkan seluruh desain baru, serta sebuah improvisasi pada sistem inflight entertainment dalam pesawat. “Pengalaman serta pelayanan selama penerbangan adalah jantung dari brand Emirates. Interior baru Boeing 777 adalah bagian dari investasi berjalan Emirates untuk terus meningkatkan bahkan melampaui harapan pelanggan kami,” jelas Tim Clark selaku President dari Emirates Airline. Maka dari itu, terdapat berbagai inovasi segar yang dihadirkan Emirates pada pesawat Boeing 777. Mulai dari kabin yang semakin terasa modern dan luas, lengkap dengan detail estetika sentuhan desain tinggi seperti dinding serta panel langit-langit yang bertekstur, hingga hadirnya motif artistik yang merepresentasikan pohon Ghaf, yakni pohon kebangsaan United Arab Emirates yang melambangkan budaya serta ekologi nan kaya.

BUSINESS CLASS

Pada Business Class, Emirates menampilkan kursi yang dilengkapi dengan imbuhan minibar personal. Desain Business Class ini sendiri terinspirasi oleh interior mobil sport modern. Manifestasinya ada pada pola jahitan kursi berbentuk berlian, berlapis kulit sepenuhnya, sandaran kepala yang didesain ergonomis, hingga melahirkan tampilan yang terasa sleek. Ada pula opsi pencahayaan personal yang bebas diatur, panel privasi di antara masing-masing tempat duduk, area penyimpanan sepatu, serta sandaran kaki.

Pengalaman penerbangan di dalam Business Class juga dilengkapi oleh amenity kits eksklusif dari Bulgari, yang berisi lotion, parfum, dan pamper essentials khas Bulgari. Santapan yang terinspirasi dari menu regional juga akan dihidangkan lengkap dengan sederet eksklusif wine, champagne, dan spirits selama penerbangan.

ECONOMY CLASS

Terdapat tampilan baru pada kabin Economy Class, yakni hadirnya kursi berpalet warna kelabu lembut dan biru. Setiap kursi yang didesain ergonomis diimbuhi oleh sandaran kepala berlapis kulit yang bisa disesuaikan untuk kenyamanan optimal. Emirates juga menyiapkan hidangan multi-course yang langsung disajikan oleh para master chef, lengkap dengan wine, spirits, dan cocktail sebagai sang rekanan loyal. Pada penerbangan rute panjang pun, terdapat amenity kits yang spesial didesain dengan teknologi Augmented Reality untuk membuat perjalanan kian interaktif.

Tak berhenti sampai di situ, improvisasi generasi baru pada sistem ice inflight entertainment yang telah memenangkan penghargaan juga ditawarkan pada seluruh kelas kabin dalam pesawat Boeing 777 ini. Kualitas gambar yang semakin HD, layar dengan sudut pandangan lebar, fasilitas sentuh yang tanggap, serta LED backlight, menjadi salah satu primadona pembaharuan yang dihadirkan Emirates.

BAGIKAN HALAMAN INI:



Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 - Saksikan eksklusif live streaming Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 yang akan dilangsungkan di Paris pukul 2.30 pm waktu Paris atau Pukul 7.30 pm waktu Jakarta.

What’s On