C&F Menghadirkan Brand Kosmetik Asal Korea,Moonshot

Tahun ini nampaknya menjadi tahun terbesar bagi brand kecantikan asal Korea dalam memasuki pasar Indonesia, digandrungi oleh para pecinta Korean beauty yang kerap membuat setiap brand memenuhi permintaan penggemarnya. C&F pun siap menjadi salah satu yang menghadirkan Moonshot, brand kosmetik asal Korea dibawah naungan YG Entertainment.

Dalam rangka memperkenalkan berbagai produk Moonshot, C&F pun mengundang media dan para beauty vlogger dalam acaranya. Salah satunya Lizzie Parra seorang beauty vlogger dan juga make up artist yang membantu memperkenalkan produk-produk Moonshot dalam demo make up untuk mendapatkan look ala Korea.

Dengan taglineDare to be ExtraordinaryMoonshot mencoba menawarkan serangkaian produk kosmetik dengan varian warna yang beragam. Menantang para pecinta kosmetik untuk memadukan warna dengan cara masing-masing (exceptional usage), Inovasi warna-warna baru (noteworthy colors), hasil yang megagumkan berkat teknologi terkini (remarkable finish), serta menawan, nyaman digunakan dan tahan lama (surprising result). Moonshot terdiri dari 2 kategori yaitu base make-up dan color make-up. Untuk rangkaian produk base make-up Moonshot memperkenalkan rangkaian produk yaitu Multi Protection UV Bouncer, Dark Spot Concealer, Face Perfection Liquid, Moonflash Cushion, dan Microfit Cushion. Sedangkan untuk color make-up terdiri dari beberapa varian produk yaitu Cream Paint Lightfit, Cream Paint, Lip Feat, Jelly Pot, Line Performer Liquid, dan Brow Sharper Pencil.

Pertama kali hadir pada tahun 2014, hingga kini Moonshot telah tersedia dan memenuhi permintaan pasar di 10 negara yaitu Korea, Singapore, Malaysia, Hongkong, Thailand, Cina, Taiwan, Jepang, Australia dan yang terbaru adalah Indonesia. Pelucuran Moonshot pertama di Jakarta, dapat ditemukan dan dibeli penggemar make up Korea di C&F Grand Indonesia dan Kota Kasablanka tentunya juga akan menyusul di beberapa toko C&F lainnya.

BAGIKAN HALAMAN INI:



Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 - Saksikan eksklusif live streaming Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 yang akan dilangsungkan di Paris pukul 2.30 pm waktu Paris atau Pukul 7.30 pm waktu Jakarta.