Coach Rilis Koleksi Edisi Terbatas Bersama Rodarte

Pada musim ini, Coach berkolaborasi dengan Rodarte untuk membuat sebuah koleksi edisi terbatas. Kedua brand ini akan meleburkan ciri estetis mereka dalam koleksi tersebut. Terdiri dari busana dan aksesori yang mencakup jaket kulit aksen beads, eyelet dress, embellished purses dan kreasi-kreasi lainnya, koleksi ini menampilkan nuansa modern Coach yang berpadu dengan sentuhan romantis Rodarte.

“Kami suka bagaimana Coach mengolah kemewahan Amerika dengan keahlian. Kami juga suka arsip mereka yang luar biasa,” ucap Kate dan Laura Mulleavvy pendiri Rodarte. Sependapat dengan mereka, Stuart Vevers Creative Director Coach mengatakan, “Pendekatan konseptual Rodarte untuk gaya Amerika adalah lensa yang sempurna untuk menata kembali potongan nostalgia Coach.”

Ditawarkan dengan rentang harga 295 USD hingga 3.500 USD, koleksi Coach X Rodarte tersedia sejak 12 April 2017 secara online dan sejak 14 April 2017 di beberapa butik Coach.

 

BAGIKAN HALAMAN INI:



Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 - Saksikan eksklusif live streaming Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 yang akan dilangsungkan di Paris pukul 2.30 pm waktu Paris atau Pukul 7.30 pm waktu Jakarta.