Dukungan Kylie Jenner untuk Cancer Awareness

Fotografi: Wenn

Ditulis oleh Shafina Rahmanida, telah diedit oleh Maya A. Siregar

Pada tanggal 10 Agustus lalu, salah satu anggota keluarga Kardashian, Kylie Jenner, baru saja berulang tahun yang ke-20. Di usianya yang muda, ia telah berhasil meraih kesuksesan awal dari bisnis kosmetiknya, Kylie Cosmetics. Kylie menghadirkan sesuatu yang spesial dan bermanfaat bagi banyak orang untuk merayakannya kali ini, yaitu dengan mendonasikan bagian seluruh pendapatan penjualannya dari produk Kylie Cosmetics untuk Teen Cancer America. Ia menunjukkan dukungannya melalui video di akun Instagram pribadinya, @kyliejenner serta @kyliecosmetics, bersama musisi Harry Hudson selaku duta Teen Cancer America yang juga seorang cancer survivor sejak tahun 2015.

Harry Hudson di iHeart Music Video Awards 2014, Fotografi: Jason Meritt

Harry Hudson yang pertama kali mengetahui bahwa dirinya mengidap kanker saat berusia 19 tahun menjelaskan, “Terdapat seorang remaja di Amerika Serikat yang telah diperiksa dan dinyatakan mengidap kanker, setiap jamnya.” Kylie dan Kendall Jenner kerap mengunjungi Harry di rumah sakit selama menjalani kemoterapi untuk melawan kanker Hodgins lymphoma. Oleh karena itu, Kylie dan Harry berharap dengan donasi ini akan membuat para remaja merasa tidak takut dalam menghadapi kanker dan terus mengembangkan kesadaran akan penyakit kanker melalui popularitas dan penjualan Kylie Cosmetics.

Baca juga: Menilik Standar Kecantikan yang Humanis

Sumber foto: Zimbio

Belum ada info mengenai jumlah donasi yang diberikan Kylie, namun yang pasti, tindakannya telah kembali mengingatkan para followers Kylie Jenner dan Kylie Cosmetics yang memiliki total 100 juta lebih saat ini mengenai kanker. That’s a massive audience there!

BAGIKAN HALAMAN INI:



Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 - Saksikan eksklusif live streaming Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 yang akan dilangsungkan di Paris pukul 2.30 pm waktu Paris atau Pukul 7.30 pm waktu Jakarta.

What’s On

  • 1 February 2019

    Koleksi Activewear GUESS Siap Menemani Waktu Olahraga Anda

  • 28 December 2018

    Be More Luxe with Karen Millen Holiday 2018

  • 24 December 2018

    Seri Liquid Lip Balm Oleh Bobbi Brown

  • Kolaborasi BECCA Dengan Khloe Kardashian #BECCABFFs

    Keluarga Kardashian-Jenner memang tidak asing di dunia kosmetik dan kecantikan. Anak bungsu dari keluarga Kardashian, Khloe Kardashian dan sahabat sejatinya, Malika Haqq, berkolaborasi dengan BECCA Cosmetics untuk meluncurkan koleksi #BECCABFFs. Dalam koleksi ini Anda akan menemukan 4 warna lipstick baru, 2 palet wajah dan tentunya highlighter! Bronze, Blush & Glow Palette ini tersedia dalam 2 pilihan, satu dari Khloe dan satu lagi dari Malika. Kedua palet ini menyediakan bronzer, highlighter dan 2 warna blush. Raih tampil bronzed goddess dengan palet With Love By Khloe. Demikian, dengan With Love By Malika, Anda dapat mencapaikan makeup yang tampak merona dengan warna-warna blush yang terang. [gallery size="full" ids="9326,9329"] Tentunya Khloe dan sahabatnya Malika juga meluncurkan 4 lipstick baru, dua diantaranya dari Khloe dan dua lainnya dari Malika. Khloe dan Malika membuat warna-warna yang mirip namun tetap unik dari satu sama lain. Dengan pilihan lipstick dari Khloe, Anda akan menemukan 1 lipstick merah yang dinamakan Khloe's Hot Tamale dan 1 lipstick nude yang dinamakan Khloe's Cupid Kiss. [gallery size="full" ids="9322,9323"] Malika menyediakan pilihan warna yang lebih gelap, namun tetap mencolok. Malika's Brave adalah warna merah sejati yang lebih cool toned. Kemudian ada warna nude juga yang dinamakan Malika's Yours Truly.   [gallery size="full" ids="9324,9325"] Glow Letters ini merupakan highlighter yang dicetak dalam blok-blok bentuk huruf dan bentuk hati. Blok huruf merupakan highlighter warna champagne emas yang akan memantul cahaya untuk efek yang blinding. Lalu, blok berbentuk hati adalah bronzer dengan shimmer yang akan menghangatkan warna kulit namun tetap menyala seperti highlighter.

    khloe kardashian Koleksi ini akan segera hadir di toko-toko resmi BECCA pada tanggal 22 Desember.

  • 20 December 2018

    Volupté Plump-in-Color Dari YSL Beauty