Erdem Jadi Desainer Kolaborator Terbaru H&M

Sukses dengan nama-nama besar sebelumnya, seperti Alexander Wang, Versace, Kenzo, sampai Isabel Marant, setiap tahunnya para pemerhati dan peminat fashion akan mempertanyakan, siapakah desainer yang akan berkolaborasi dengan H&M pada musim selanjutnya. Desainer kelahiran Kanada dan berbasis Inggris, Erdem pun menjadi kolaborator selanjutnya. We are craving for all florals for the collection!

Identitas desain Erdem yang dipenuhi motif floral, kesan romantis, dan permainan keahlian dalam jahitan tangan, akan diprediksi koleksi yang dihadirkan berupa party dress yang wearable, blus berstruktur rumit dalam siluet feminin. Erdem akan memprioritaskan dan bereksperimen dengan pola dan teksur bahan serta desainnya. Untuk pertama kalinya Erdem juga akan merilis koleksi menswear yang akan tetap menyampaikan potensi suatu keindahan. Semua keindahan tersebut ditranslasikan oleh Baz Luhrmann melalui naskah uniknya dalam video campaign. Demi menghidupkan nuansa yang ingin disampaikannya, Baz memasukkan unsur romantisme seperti dalam kisah Romeo & juliet, Moulin Rouge, dan The Great Gatsby.

Koleksi Erdem untuk H&M akan serentak dirilis di hm.com dan store H&M pilihan seluruh dunia pada 2 November mendatang.

BAGIKAN HALAMAN INI:



Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 - Saksikan eksklusif live streaming Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 yang akan dilangsungkan di Paris pukul 2.30 pm waktu Paris atau Pukul 7.30 pm waktu Jakarta.

What’s On

  • 1 February 2019

    Koleksi Activewear GUESS Siap Menemani Waktu Olahraga Anda

  • 28 December 2018

    Be More Luxe with Karen Millen Holiday 2018

  • 24 December 2018

    Seri Liquid Lip Balm Oleh Bobbi Brown

  • Kolaborasi BECCA Dengan Khloe Kardashian #BECCABFFs

    Keluarga Kardashian-Jenner memang tidak asing di dunia kosmetik dan kecantikan. Anak bungsu dari keluarga Kardashian, Khloe Kardashian dan sahabat sejatinya, Malika Haqq, berkolaborasi dengan BECCA Cosmetics untuk meluncurkan koleksi #BECCABFFs. Dalam koleksi ini Anda akan menemukan 4 warna lipstick baru, 2 palet wajah dan tentunya highlighter! Bronze, Blush & Glow Palette ini tersedia dalam 2 pilihan, satu dari Khloe dan satu lagi dari Malika. Kedua palet ini menyediakan bronzer, highlighter dan 2 warna blush. Raih tampil bronzed goddess dengan palet With Love By Khloe. Demikian, dengan With Love By Malika, Anda dapat mencapaikan makeup yang tampak merona dengan warna-warna blush yang terang. [gallery size="full" ids="9326,9329"] Tentunya Khloe dan sahabatnya Malika juga meluncurkan 4 lipstick baru, dua diantaranya dari Khloe dan dua lainnya dari Malika. Khloe dan Malika membuat warna-warna yang mirip namun tetap unik dari satu sama lain. Dengan pilihan lipstick dari Khloe, Anda akan menemukan 1 lipstick merah yang dinamakan Khloe's Hot Tamale dan 1 lipstick nude yang dinamakan Khloe's Cupid Kiss. [gallery size="full" ids="9322,9323"] Malika menyediakan pilihan warna yang lebih gelap, namun tetap mencolok. Malika's Brave adalah warna merah sejati yang lebih cool toned. Kemudian ada warna nude juga yang dinamakan Malika's Yours Truly.   [gallery size="full" ids="9324,9325"] Glow Letters ini merupakan highlighter yang dicetak dalam blok-blok bentuk huruf dan bentuk hati. Blok huruf merupakan highlighter warna champagne emas yang akan memantul cahaya untuk efek yang blinding. Lalu, blok berbentuk hati adalah bronzer dengan shimmer yang akan menghangatkan warna kulit namun tetap menyala seperti highlighter.

    khloe kardashian Koleksi ini akan segera hadir di toko-toko resmi BECCA pada tanggal 22 Desember.

  • 20 December 2018

    Volupté Plump-in-Color Dari YSL Beauty