Foto Hamil Beyoncé Pecahkan Rekor Di Instagram

There’s nothing more adorable than Beyoncé’s pregnant announcement photo. Diva internasional ini mengumumkan kehamilan bayi kembarnya melalui akun Instagram dengan mengunggah foto eksklusif.

Dengan background karangan bunga, Beyoncé tampak mengenakan lingerie dengan balutan veil dari atas kepala sambil memegang perutnya yang sudah terlihat cukup besar. “Dengan senang hati kami berbagi cinta dan kebahagiaan. Kami telah diberkati untuk kedua kalinya. Kami sangat bersyukur karena keluarga kami akan dikaruniai dua calon buah hati, dan kami berterima kasih atas doa kalian,” tulisnya dalam caption.

Foto tersebut lantas mendapat reaksi positif dari fans dan selebritis lain. Saat ini, foto Beyoncé telah memecahkan rekor baru dengan  mendapat likes sebanyak 7,6 juta lebih di Instagram dan berhasil mengalahkan foto Selena Gomez yang sempat menjadi foto paling banyak disukai dengan 6,3 juta likes pada bulan Juni 2016 lalu.

Ini bukan kali pertama Beyoncé mengumumkan kehamilan dengan cara yang unik. Pada tahun 2011, ia mengumumkan kehamilannya dalam ajang MTV Video Music Award tepat sebelum ia menyanyi lagu Love on Top. “Malam ini saya ingin Anda berdiri. Saya ingin Anda merasakan cinta yang sedang tumbuh di dalam tubuh saya,” ucapnya kala itu. Di akhir penampilan, Beyoncé membuka kancing blazer lalu mengelus perutnya yang sudah tampak membesar.

 

Image: Courtesy of Beyonce.com

BAGIKAN HALAMAN INI:



Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 - Saksikan eksklusif live streaming Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 yang akan dilangsungkan di Paris pukul 2.30 pm waktu Paris atau Pukul 7.30 pm waktu Jakarta.

What’s On

  • 1 February 2019

    Koleksi Activewear GUESS Siap Menemani Waktu Olahraga Anda

  • 28 December 2018

    Be More Luxe with Karen Millen Holiday 2018

  • 24 December 2018

    Seri Liquid Lip Balm Oleh Bobbi Brown

  • Kolaborasi BECCA Dengan Khloe Kardashian #BECCABFFs

    Keluarga Kardashian-Jenner memang tidak asing di dunia kosmetik dan kecantikan. Anak bungsu dari keluarga Kardashian, Khloe Kardashian dan sahabat sejatinya, Malika Haqq, berkolaborasi dengan BECCA Cosmetics untuk meluncurkan koleksi #BECCABFFs. Dalam koleksi ini Anda akan menemukan 4 warna lipstick baru, 2 palet wajah dan tentunya highlighter! Bronze, Blush & Glow Palette ini tersedia dalam 2 pilihan, satu dari Khloe dan satu lagi dari Malika. Kedua palet ini menyediakan bronzer, highlighter dan 2 warna blush. Raih tampil bronzed goddess dengan palet With Love By Khloe. Demikian, dengan With Love By Malika, Anda dapat mencapaikan makeup yang tampak merona dengan warna-warna blush yang terang. [gallery size="full" ids="9326,9329"] Tentunya Khloe dan sahabatnya Malika juga meluncurkan 4 lipstick baru, dua diantaranya dari Khloe dan dua lainnya dari Malika. Khloe dan Malika membuat warna-warna yang mirip namun tetap unik dari satu sama lain. Dengan pilihan lipstick dari Khloe, Anda akan menemukan 1 lipstick merah yang dinamakan Khloe's Hot Tamale dan 1 lipstick nude yang dinamakan Khloe's Cupid Kiss. [gallery size="full" ids="9322,9323"] Malika menyediakan pilihan warna yang lebih gelap, namun tetap mencolok. Malika's Brave adalah warna merah sejati yang lebih cool toned. Kemudian ada warna nude juga yang dinamakan Malika's Yours Truly.   [gallery size="full" ids="9324,9325"] Glow Letters ini merupakan highlighter yang dicetak dalam blok-blok bentuk huruf dan bentuk hati. Blok huruf merupakan highlighter warna champagne emas yang akan memantul cahaya untuk efek yang blinding. Lalu, blok berbentuk hati adalah bronzer dengan shimmer yang akan menghangatkan warna kulit namun tetap menyala seperti highlighter.

    khloe kardashian Koleksi ini akan segera hadir di toko-toko resmi BECCA pada tanggal 22 Desember.

  • 20 December 2018

    Volupté Plump-in-Color Dari YSL Beauty