Kampanye Cinta Laura untuk Hewan

Jika Anda merupakan beauty enthusiast yang kerap menggunakan produk kosmetik, cek kembali apakah brand yang Anda pakai bebas dari uji kosmetik terhadap hewan atau tidak. Saat ini, bahkan masih ada brand yang Anda kenal dan menjadi favorit para beauty junkie, menyatakan akan melakukan uji  coba terhadap hewan bila diperlukan untuk memasuki pasar tertentu. Apakah Anda setuju dengan keadaan seperti itu bagi setiap hewan yang kerap Anda temui dan menjadi peliharaan Anda?

Mengusung kembali kampanye Forever Against Animal Testing yang pertama dilakukan oleh The Body Shop tahun 1989, Cinta Laura Kiehl yang baru saja dipilih menjadi Brand Ambassador The Body Shop Indonesia, memimpin 300 karyawan The Body Shop Indonesia untuk menjadi relawan untuk mengumpulkan petisi. Aksi pertama yang dilakukan Cinta sebagai brand ambassador tersebut dilakukan hari Minggu, 3 September 2017. Bersama 300 relawan dari The Body Shop Indonesia, Cinta berkampanye untuk segera mengakhiri pengujian hewan pada kosmetik dan membawa petisi tersebut kepada Perserikatan Bangsa-Bangsa. Petisi yang juga dilakukan di penjuru dunia ini serentak dilakukan sepanjang tahun 2017 demi mengumpulkan 8 juta orang di dunia yang peduli terhadap kesejahteraan hewan.

Baca juga: Penampilan Terbaik dan Terburuk dari MTV VMA 2017

Lebih dari 4.500 petisi yang berhasil dikumpulkan oleh Cinta Laura dan 300 relawan dari karyawan The Body Shop Indonesia. Hasil tersebut melengkapi 101.000 tandatangan yang telah dikumpulkan di Indonesia sejak tanggal 1 Juni 2017 lalu. Usaha yang dilakukan belum cukup sampai di situ, Cinta Laura dan orang yang peduli akan masalah ini perlu berkontribusi untuk memberikan 186.000 tandatangan agar mencapai target. Secara global, The Body Shop telah berhasil mengumpulkan 2.3 juta petisi. “Sudah sepantasnya hewan tidak lagi dijadikan sebagai objek uji coba produk kosmetik. Kita semua pasti ingin tampil cantik, tentu tanpa menyakiti hewan. Aku senang sekali bisa terlibat menjadi relawan kampanye Forever Against Animal Testing yang diadakan oleh The Body Shop® hari ini karena secara pribadi aku pecinta hewan dan sangat mendukung kampanye menentang uji coba kosmetik pada hewan. Dan, saya juga bersyukur bisa menjadi bagian dari keluarga besar brand kosmetik yang tidak hanya memiliki rangkaian perawatan dan kosmetik yang 100% vegetarian, namun juga memiliki visi yang sama dengan saya, membuat perubahan yang positif,” ujar Cinta Laura.

 

BAGIKAN HALAMAN INI:



Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 - Saksikan eksklusif live streaming Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 yang akan dilangsungkan di Paris pukul 2.30 pm waktu Paris atau Pukul 7.30 pm waktu Jakarta.

What’s On

  • 1 February 2019

    Koleksi Activewear GUESS Siap Menemani Waktu Olahraga Anda

  • 28 December 2018

    Be More Luxe with Karen Millen Holiday 2018

  • 24 December 2018

    Seri Liquid Lip Balm Oleh Bobbi Brown

  • Kolaborasi BECCA Dengan Khloe Kardashian #BECCABFFs

    Keluarga Kardashian-Jenner memang tidak asing di dunia kosmetik dan kecantikan. Anak bungsu dari keluarga Kardashian, Khloe Kardashian dan sahabat sejatinya, Malika Haqq, berkolaborasi dengan BECCA Cosmetics untuk meluncurkan koleksi #BECCABFFs. Dalam koleksi ini Anda akan menemukan 4 warna lipstick baru, 2 palet wajah dan tentunya highlighter! Bronze, Blush & Glow Palette ini tersedia dalam 2 pilihan, satu dari Khloe dan satu lagi dari Malika. Kedua palet ini menyediakan bronzer, highlighter dan 2 warna blush. Raih tampil bronzed goddess dengan palet With Love By Khloe. Demikian, dengan With Love By Malika, Anda dapat mencapaikan makeup yang tampak merona dengan warna-warna blush yang terang. [gallery size="full" ids="9326,9329"] Tentunya Khloe dan sahabatnya Malika juga meluncurkan 4 lipstick baru, dua diantaranya dari Khloe dan dua lainnya dari Malika. Khloe dan Malika membuat warna-warna yang mirip namun tetap unik dari satu sama lain. Dengan pilihan lipstick dari Khloe, Anda akan menemukan 1 lipstick merah yang dinamakan Khloe's Hot Tamale dan 1 lipstick nude yang dinamakan Khloe's Cupid Kiss. [gallery size="full" ids="9322,9323"] Malika menyediakan pilihan warna yang lebih gelap, namun tetap mencolok. Malika's Brave adalah warna merah sejati yang lebih cool toned. Kemudian ada warna nude juga yang dinamakan Malika's Yours Truly.   [gallery size="full" ids="9324,9325"] Glow Letters ini merupakan highlighter yang dicetak dalam blok-blok bentuk huruf dan bentuk hati. Blok huruf merupakan highlighter warna champagne emas yang akan memantul cahaya untuk efek yang blinding. Lalu, blok berbentuk hati adalah bronzer dengan shimmer yang akan menghangatkan warna kulit namun tetap menyala seperti highlighter.

    khloe kardashian Koleksi ini akan segera hadir di toko-toko resmi BECCA pada tanggal 22 Desember.

  • 20 December 2018

    Volupté Plump-in-Color Dari YSL Beauty