Kampanye “Refill Me”: Kecantikan Holistis oleh Laneige

Laneige menjelaskan tentang “Refill Me” Campaign di Central Park

Untuk kedua kalinya, Laneige Indonesia berbagi kecantikan tidak hanya kepada perempuan yang tinggal di perkotaan, namun juga kepada orang lain yang masih memerlukan akses air bersih. Laniege Indonesia mengajak para beauty enthusiasts di Jakarta untuk ikut berkontribusi melalui kampanye Refill Me.

Keramaian Laneige Beauty Road

Mulai dari 7 Agustus hingga September 2017, Laneige mengadakan kampanye Refill Me yang berlokasi di Laguna-Atrium, Ground Floor, Central Park Mall, Jakarta Barat. Di Korea, Laneige telah menggalakkan kampanye tersebut sejak tahun 2010, namun baru tahun kemarin Laneige mengadakannya di Indonesia. Laneige telah bekerja sama dengan USAID IUWAS Plus, sebuah program inisiatif da­ri Amerika untuk mendukung pemerintah Indonesia dalam mewujudkan peningkatan akses air minum dan layanan sanitasi, serta mengembangkan perilaku higienis pada masyarakat miskin dan kelompok rentan di perkotaan.

Makeup demo oleh Makeup Artist Laneige

Program Corporate Social Responsibility (CSR) Laneige dengan USAID IUWASH Plus, akan fokus untuk membangun tempat penyediaan air bersih di Terna­te. Para pecinta produk Laneige di Indonesia langsung dapat berpartisipasi dalam meningkatkan akses air bersih tersebut untuk para penduduk di Ternate dengan membeli produk Laneige Water Sleeping Mask sela­ma aca­ra Laneige Beauty Road tersebut. Untuk meraya­kan dan menarik para beauty enthusiasts yang juga peduli akan lingkung­an di sekitarnya, Laneige menyediakan berbagai paket Refill Me Sleeping Care; Water Sleeping Mask, edisi terbatas Water Sleeping Mask Lavender, serta lima varian Lip Sleeping Mask, mulai da­ri lavender, berry, grapefruit, apple lime, dan vanilla.

 

 

4 Lip Mask yang memiliki aromatherapy: vanilla, berry, apple lime, dan grapefruit

Water Sleeping Mask edisi khusus “Refill Me” Campaign, Lavender!

Botol Refill Me yang disediakan di setiap paket dalam acara Laneige Beauty Road

Dalam se­tiap pa­ket juga disertakan botol Refill Me agar Anda pun selalu diingatkan untuk mengurangi penggunaan botol plastik. Selain mempercantik diri, Anda juga secara tidak lang­sung membantu pa­ra perempuan di Terna­te mendapatkan kulit yang le­bih bersih dan higienis dengan program CSR air bersih ini! You know what they say, empowered women, em­­power women!

BAGIKAN HALAMAN INI:



Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 - Saksikan eksklusif live streaming Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 yang akan dilangsungkan di Paris pukul 2.30 pm waktu Paris atau Pukul 7.30 pm waktu Jakarta.

What’s On

  • 1 February 2019

    Koleksi Activewear GUESS Siap Menemani Waktu Olahraga Anda

  • 28 December 2018

    Be More Luxe with Karen Millen Holiday 2018

  • 24 December 2018

    Seri Liquid Lip Balm Oleh Bobbi Brown

  • Kolaborasi BECCA Dengan Khloe Kardashian #BECCABFFs

    Keluarga Kardashian-Jenner memang tidak asing di dunia kosmetik dan kecantikan. Anak bungsu dari keluarga Kardashian, Khloe Kardashian dan sahabat sejatinya, Malika Haqq, berkolaborasi dengan BECCA Cosmetics untuk meluncurkan koleksi #BECCABFFs. Dalam koleksi ini Anda akan menemukan 4 warna lipstick baru, 2 palet wajah dan tentunya highlighter! Bronze, Blush & Glow Palette ini tersedia dalam 2 pilihan, satu dari Khloe dan satu lagi dari Malika. Kedua palet ini menyediakan bronzer, highlighter dan 2 warna blush. Raih tampil bronzed goddess dengan palet With Love By Khloe. Demikian, dengan With Love By Malika, Anda dapat mencapaikan makeup yang tampak merona dengan warna-warna blush yang terang. [gallery size="full" ids="9326,9329"] Tentunya Khloe dan sahabatnya Malika juga meluncurkan 4 lipstick baru, dua diantaranya dari Khloe dan dua lainnya dari Malika. Khloe dan Malika membuat warna-warna yang mirip namun tetap unik dari satu sama lain. Dengan pilihan lipstick dari Khloe, Anda akan menemukan 1 lipstick merah yang dinamakan Khloe's Hot Tamale dan 1 lipstick nude yang dinamakan Khloe's Cupid Kiss. [gallery size="full" ids="9322,9323"] Malika menyediakan pilihan warna yang lebih gelap, namun tetap mencolok. Malika's Brave adalah warna merah sejati yang lebih cool toned. Kemudian ada warna nude juga yang dinamakan Malika's Yours Truly.   [gallery size="full" ids="9324,9325"] Glow Letters ini merupakan highlighter yang dicetak dalam blok-blok bentuk huruf dan bentuk hati. Blok huruf merupakan highlighter warna champagne emas yang akan memantul cahaya untuk efek yang blinding. Lalu, blok berbentuk hati adalah bronzer dengan shimmer yang akan menghangatkan warna kulit namun tetap menyala seperti highlighter.

    khloe kardashian Koleksi ini akan segera hadir di toko-toko resmi BECCA pada tanggal 22 Desember.

  • 20 December 2018

    Volupté Plump-in-Color Dari YSL Beauty