Karen Millen Mengajak Perempuan Indonesia Untuk Lebih Percaya Diri dalam Kampanye #WomenWhoCan

Menjadi bentuk komitmen dalam mendukung pemberdayaan perempuan masa kini, Karen Millen yang merupakan label fesyen asal Inggris ini pun mewujudkannya dalam kampanye #WomenWhoCan yang bertempatkan di Plaza Indonesia pada tanggal 27 September 2018. Pada kampanye ini, Karen Millen Indonesia mengundang empat sosok inspiratif perempuan Indonesia, Melanie Putria, Rachel Lakhiani dan Susan M.Bacthiar yang menginspirasi juga memberikan motivasi melalui setiap cerita yang menghantarkan mereka kepada keberhasilan.


Selain penyampaian melalui video, koleksi yang dihadirkan pun bertujuan untuk mendorong kepercayaan diri setiap wanita dalam menjadikan diri mereka yang terbaik. Mengenakan pakaian yang tepat akan menambah rasa percaya diri karena pakaian tersebut dapat menampilkan karakteristik dirinya. Pada koleksi musim gugur 2018, warna-warna cerah seperti jingga, biru, dan merah muda, serta modifikasi warna putih dan warna kulit/nude, memperkaya koleksi ini. Gaun hitam klasik (Little Black Dress/LBD) serta motif kotak-kotak dan houndstooth juga menjadi koleksi utama musim ini. Koleksi musim gugur 2018 dari Karen Millen melihat kemewahan dan smart dressing yang menjadi tren terdepan. Kedua gaya on and off-duty telah dihidupkan kembali. Dress, jaket, pakaian rajutan, atasan ataupun rok panjang dapat dipadupadankan untuk menghasilkan penampilan terbaik setiap perempuan.

BAGIKAN HALAMAN INI:



Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 - Saksikan eksklusif live streaming Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 yang akan dilangsungkan di Paris pukul 2.30 pm waktu Paris atau Pukul 7.30 pm waktu Jakarta.