Kolaborasi Milk Makeup Dengan Wu-Tang Clan

Terinspirasi dari delapan elemen alam seperti api, air, bumi dan angin – Milk Makeup berkolaborasi dengan Wu Tang Clan untuk memproduksi seri lipstick berdasarkan elemen alam. Bagi yang tidak mengenal mereka, Wu Tang Clan adalah grup musisi hip hop asal New York yang sangat populer di tahun 90an. Baca lebih lanjut untuk melihat warna-warna dengan konsep unik yang tersedia dalam koleksi ini.

Sacred – Warna rose gold ini mengambil inspirasi dari konsep Heaven, atau surga. Dengan glitter yang tersebar pada lipstick ini, Sacred mencerminkan keindahan surga.

Source – Dijelaskan sebagai warna high shine burgundy, warna ini dirancang berdasarkan tema Earth, atau bumi. Warnanya yang bercorak coklat merupakan simbolisme tanah.

Chi – Terinspirasi oleh Thunder, warna true red ini mengingatkan kita bahwa perubahan yang drastis dapat menggangu ketenangan jiwa, namun kekuatan petir akan mendukung Anda,

Frequency – Lapiskan warna purple glitter ini pada bibirmu maka nadi dan irama Anda akan bersatu untuk berjuang tanpa rasa takut. Inspirasi di balik ini adalah elemen air.

Cypher – Warna high shine cocoa ini mencerminkan Mountain, atau pergunungan yang melambangkan titik tertinggi bagi kebijaksanaan diri.

Flow – Elemen angin disalurkan pada warna high shine rosy beige yang mencerminkan lembutnya angin yang juga pantang menyerah.

Fire – Warna merah dengan corak oren ini merupakan simbol untuk elemen api. Gunakan warna ini untuk menyalurkan creative alchemy Anda.

Ruckus – Dengan warna hot pink yang melambangkan Lake, Anda akan diarahkan menuju jalan yang lebih carefree.

Koleksi ini dapat Anda nikmati di situs resmi Milk Makeup. Anda juga dapat membeli aksesoris seperti cermin dan bros lambang Wu Tang.

BAGIKAN HALAMAN INI:



Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 - Saksikan eksklusif live streaming Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 yang akan dilangsungkan di Paris pukul 2.30 pm waktu Paris atau Pukul 7.30 pm waktu Jakarta.