Koleksi Makeup “Slay Ride” Oleh Patrick Starrr X Mac Cosmetics

Setelah kesuksesan kolaborasi pertama, Mac Cosmetics dan Patrick Starrr berkolaborasi sekali lagi untuk ke lima kalinya untuk koleksi Holiday 2018; “Slay Ride”. Koleksi ini sudah dapat dinikmati di situs resmi Mac Cosmetics dan akan hadir di toko-toko pada tanggal 9 Desember. Dengan kemasan warna merah yang mencolok serta glitter merah yang menyelimuti tutup lipstick, tentu saja koleksi ini tidak gagal menyalurkan antisipasi Natal dan kepribadian Patrick Starrr yang meriah. Seperti produk kolaborasi lain, tanda tangan Patrick Starrr menghias semua kemasan produk. Selanjutnya, koleksi Slay Ride ini hadir dengan seri lipstick, lip gloss Dazzleglass, eyeshadow palette, highlighter dan lain-lain. Lanjut membaca untuk melihat preview koleksi Holiday ini!

Patrick Starrr dan Mac Cosmetics meluncurkan dua palet eyeshadow berisi dengan enam warna yang dinamakan “Oh, Holy Eyes” dan “Smoky Sleigh”. Oh, Holy Eyes terdiri dari 6 warna-warna kecoklatan dengan dua glitter eyeshadow warna emas dan peach gold. Pilihan warna dari palet ini cenderung lebih netral dan aman dibanding palet Smoky Sleigh.

Atas: “Oh, Holy Eye” Bawah: “Smoky Sleigh”

Smoky Sleigh menyediakan pilihan warna matte gelap yang dipasangkan dengan dua warna glitter silver dan hijau tua. Palet ini cocok untuk membuat eye look yang lebih festive. Warna hijau tua yang menyerupai warna pohon Natal, membuat palet ini pantas buat hadir di acara Natal!

Selanjutnya, produk asal Mac Cosmetics yang paling popular di seluruh dunia adalah lipsticknya, jadi sudah jelas koleksi ini juga hadir dengan warna-warna lipstick baru. Mac Cosmetics berkolaborasi dengan Patrick Starrr untuk merancang tiga warna matte baru yang dinamakan “Peachy Peter“, “Spank Me Santa” dan “Slay Ride“. Peachy Peter merupakan warna peachy beige dengan matte finish. Kemudian, ada warna dirty rose yang dinamakan Spank Me Santa. Yang terakhir, Slay Ride adalah warna merah-oren yang mencolok.

Seterusnya, koleksi Holiday 2018 ini juga memberikan kita warna-warna baru dari seri Dazzleglass. Dazzleglass merupakan lipgloss yang mengandung shimmer dan butiran pearl yang memberikan tampil cemerlang pada bibir. Kali ini Dazzleglass tersedia dalam enam warna baru termasuk warna peach gold, true gold, midtone brown, true red dan deep purple red.

Dari kiri ke kanan: “Twerk For Gifts”, “Santa Got Moneyyy”, “Hot Coco Bish”, “Ride My Sleigh” dan “Silent Night”

Nikmati koleksi ini sekarang dengan membuka situs resmi Mac Cosmetic dan sekalian melihat koleksi Slay Ride yang lengkap.

BAGIKAN HALAMAN INI:



Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 - Saksikan eksklusif live streaming Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 yang akan dilangsungkan di Paris pukul 2.30 pm waktu Paris atau Pukul 7.30 pm waktu Jakarta.