Koleksi Terbaru 3 Brand Jam Tangan dan Perhiasan di Jakarta Baselworld 2017

Sebuah acara bertajuk Jakarta Baselworld 2017 berlangsung pada pertengahan Mei lalu di The Papilion, Kemang, Jakarta. Event ini menampilkan ekshibisi koleksi terbaru dari 3 brand jam tangan dan perhiasan. Salah satunya adalah Charriol. Pada tahun ini, label asal Swiss tersebut merilis 11 koleksi jam tangan dan perhiasan baru dengan ragam desain dengan tetap menampilkan skema lilitan kabel sebagai kekhasan Charriol.

Sebagian inspirasi dari koleksi terbaru Charriol diambil dari keindahan di beberapa tempat di dunia, seperti kecantikan bunga dari Hawaii, kedamaian taman Jepang, dan spirit gaya Prancis. Tak kalah memesona, brand perhiasan asal Prancis, Maboussin, memperkenalkan kreasi cincin terbarunya. Bernama Ma Nouvelle Star, c’est Toi, cincin ini hadir dengan motif ukir yang diambil dari seri Salome. Aksen bintang emas dengan tatahan berlian di atasnya menjadi sentuhan anggun pada cincin tersebut.

Konsep aksesori yang lebih playful ditampilkan oleh Les Georgettes. Tiap kreasi dari brand asal Prancis ini terdiri dari dua komponen, yakni lempengan logam dan leather band untuk gelang dan perspex band untuk cincin. Anda dapat mengenakan gelang atau cincin Les Georgettes dengan atau tanpa band-nya. Karena bisa dibongkar pasang, Anda pun bebas berkreasi dengan ragam padu padan pilihan band dan lempengan logamnya. Pada musim ini, brand tersebut menyuguhkan perspex band transparan untuk memperkaya variasi tampilan.

BAGIKAN HALAMAN INI:



Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 - Saksikan eksklusif live streaming Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 yang akan dilangsungkan di Paris pukul 2.30 pm waktu Paris atau Pukul 7.30 pm waktu Jakarta.

What’s On

  • 1 February 2019

    Koleksi Activewear GUESS Siap Menemani Waktu Olahraga Anda

  • 28 December 2018

    Be More Luxe with Karen Millen Holiday 2018

  • 24 December 2018

    Seri Liquid Lip Balm Oleh Bobbi Brown

  • Kolaborasi BECCA Dengan Khloe Kardashian #BECCABFFs

    Keluarga Kardashian-Jenner memang tidak asing di dunia kosmetik dan kecantikan. Anak bungsu dari keluarga Kardashian, Khloe Kardashian dan sahabat sejatinya, Malika Haqq, berkolaborasi dengan BECCA Cosmetics untuk meluncurkan koleksi #BECCABFFs. Dalam koleksi ini Anda akan menemukan 4 warna lipstick baru, 2 palet wajah dan tentunya highlighter! Bronze, Blush & Glow Palette ini tersedia dalam 2 pilihan, satu dari Khloe dan satu lagi dari Malika. Kedua palet ini menyediakan bronzer, highlighter dan 2 warna blush. Raih tampil bronzed goddess dengan palet With Love By Khloe. Demikian, dengan With Love By Malika, Anda dapat mencapaikan makeup yang tampak merona dengan warna-warna blush yang terang. [gallery size="full" ids="9326,9329"] Tentunya Khloe dan sahabatnya Malika juga meluncurkan 4 lipstick baru, dua diantaranya dari Khloe dan dua lainnya dari Malika. Khloe dan Malika membuat warna-warna yang mirip namun tetap unik dari satu sama lain. Dengan pilihan lipstick dari Khloe, Anda akan menemukan 1 lipstick merah yang dinamakan Khloe's Hot Tamale dan 1 lipstick nude yang dinamakan Khloe's Cupid Kiss. [gallery size="full" ids="9322,9323"] Malika menyediakan pilihan warna yang lebih gelap, namun tetap mencolok. Malika's Brave adalah warna merah sejati yang lebih cool toned. Kemudian ada warna nude juga yang dinamakan Malika's Yours Truly.   [gallery size="full" ids="9324,9325"] Glow Letters ini merupakan highlighter yang dicetak dalam blok-blok bentuk huruf dan bentuk hati. Blok huruf merupakan highlighter warna champagne emas yang akan memantul cahaya untuk efek yang blinding. Lalu, blok berbentuk hati adalah bronzer dengan shimmer yang akan menghangatkan warna kulit namun tetap menyala seperti highlighter.

    khloe kardashian Koleksi ini akan segera hadir di toko-toko resmi BECCA pada tanggal 22 Desember.

  • 20 December 2018

    Volupté Plump-in-Color Dari YSL Beauty