Kuliner Legendaris London di Jakarta

If you don’t have anything to do this weekend, let’s be a Londoners for a while. Karena mulai 24 hingga 27 Agustus 2017 nanti, Fairmont Jakarta menyajikan Anda pengalaman kuliner Inggris yang legendaris di Jakarta. Dikemas lewat serangkaian acara beserta penampilan keahlian chef tamu dan mixologist yang didatangkan langsung dari London.

Acara ini mengusung tema When Jakarta Meets London – Bringing The Heritage of The Savoy to the City. The Savoy merupakan salah satu hotel bintang lima kebanggaan di London, dikenal sering dikaitkan dengan kehidupan glamor para selebriti dunia seperti Marilyn Monroe, Stephen Fry, dan masih banyak lagi.

When Jakarta Meets London terdiri dari lima rangkaian acara. Diawali dengan peluncuran British Afternoon Tea tradisional di Peacock Lounge. Kegiatan yang sesuai dengan tradisi masyarakat Inggris ini disajikan khusus oleh Pastry Chef Luc Bigeard menggunakan resep rahasia Thames Foyer.

Dengan menghadiri Bond Girl Party di K22 Bar, Anda berkesempatan untuk menjadi Bond Girl terbaik dan mendapatkan hadiah utama dari The Savoy. Habiskan waktu di sini dengan menyenangkan sambil menikmati free flow cocktails racikan the award-winning mixologist Witek Wojaczek dari Beaufort Bar, Savoy London.

Yang tidak kalah menarik, Executive Sous Chef dari The Savoy, Chef Francisco Hernandez dan Chef Hans Christian dari VIEW Restaurant & Bar akan berkolaborasi menyajikan masakan progresif dengan menggabungkan teknik Eropa dengan presentasi modern. Tim kuliner Fairmont Jakarta akan turut berkolaborasi dengan Chef Francisco dan Chef Luc dari The Savoy untuk menyiapkan menu brunch istimewa. Tak ketinggalan, Anda pun dapat mencicipi hidangan Arnold Bennett Omellette yang terkenal. Hidangan telur ini berbeda dari yang lainnya. Omellette ini disajikan spesial bersama dengan lobster dan keju mozzarella.

Adapun, rangkaian kegiatan lainnya adalah bar takeover di Barong Bar dan Sunday Brunch di Spectrum. Acara ini didukung juga oleh Citi Prestige Card, Jaguar, Bentley, British Embassy dan The Savoy, London.

Well, lets note the date and put it on your schedule!

BAGIKAN HALAMAN INI:



Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 - Saksikan eksklusif live streaming Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 yang akan dilangsungkan di Paris pukul 2.30 pm waktu Paris atau Pukul 7.30 pm waktu Jakarta.

What’s On

  • 1 February 2019

    Koleksi Activewear GUESS Siap Menemani Waktu Olahraga Anda

  • 28 December 2018

    Be More Luxe with Karen Millen Holiday 2018

  • 24 December 2018

    Seri Liquid Lip Balm Oleh Bobbi Brown

  • Kolaborasi BECCA Dengan Khloe Kardashian #BECCABFFs

    Keluarga Kardashian-Jenner memang tidak asing di dunia kosmetik dan kecantikan. Anak bungsu dari keluarga Kardashian, Khloe Kardashian dan sahabat sejatinya, Malika Haqq, berkolaborasi dengan BECCA Cosmetics untuk meluncurkan koleksi #BECCABFFs. Dalam koleksi ini Anda akan menemukan 4 warna lipstick baru, 2 palet wajah dan tentunya highlighter! Bronze, Blush & Glow Palette ini tersedia dalam 2 pilihan, satu dari Khloe dan satu lagi dari Malika. Kedua palet ini menyediakan bronzer, highlighter dan 2 warna blush. Raih tampil bronzed goddess dengan palet With Love By Khloe. Demikian, dengan With Love By Malika, Anda dapat mencapaikan makeup yang tampak merona dengan warna-warna blush yang terang. [gallery size="full" ids="9326,9329"] Tentunya Khloe dan sahabatnya Malika juga meluncurkan 4 lipstick baru, dua diantaranya dari Khloe dan dua lainnya dari Malika. Khloe dan Malika membuat warna-warna yang mirip namun tetap unik dari satu sama lain. Dengan pilihan lipstick dari Khloe, Anda akan menemukan 1 lipstick merah yang dinamakan Khloe's Hot Tamale dan 1 lipstick nude yang dinamakan Khloe's Cupid Kiss. [gallery size="full" ids="9322,9323"] Malika menyediakan pilihan warna yang lebih gelap, namun tetap mencolok. Malika's Brave adalah warna merah sejati yang lebih cool toned. Kemudian ada warna nude juga yang dinamakan Malika's Yours Truly.   [gallery size="full" ids="9324,9325"] Glow Letters ini merupakan highlighter yang dicetak dalam blok-blok bentuk huruf dan bentuk hati. Blok huruf merupakan highlighter warna champagne emas yang akan memantul cahaya untuk efek yang blinding. Lalu, blok berbentuk hati adalah bronzer dengan shimmer yang akan menghangatkan warna kulit namun tetap menyala seperti highlighter.

    khloe kardashian Koleksi ini akan segera hadir di toko-toko resmi BECCA pada tanggal 22 Desember.

  • 20 December 2018

    Volupté Plump-in-Color Dari YSL Beauty