Kulit Kepala Segar dengan Revitalizing Fresh Cleansing Scrub, L’Occitane

Ditulis oleh Shafina Rahmanida, telah diedit oleh Maya A. Siregar

Selain sampo, conditioner, dan masker, apakah Anda pernah memikirkan produk perawatan lain yang tepat untuk merawat kulit kepala Anda? L’Occitane baru saja merilis Revitalizing Fresh Cleansing Scrub yang menyegarkan kulit kepala Anda dan tahan lama kebersihannya. Exfoliating cream ini mengandung campuran dari lima minyak esensial yang berfungsi untuk revitalisasi kulit kepala Anda; ylang-ylang, sweet orange, lavender, geranium, dan angelica. Bersifat serba guna, Anda dapat menggunakan scrub ini sebagai pengganti sampo ataupun perawatan sebelum sampo untuk menghilangkan kotoran yang mengendap di akar rambut setiap harinya.

Formulanya terdiri dari esktrak cuka dari tanaman yang bermanfaat untuk membersihkan kulit kepala, dan garam laut yang berguna sebagai eksfoliasi. Anda juga dapat menikmati relaksasi diri melalui kombinasi segarnya harum daun mint, thyme, lavender, jeruk bali, dan cedar. Berdasarkan percobaan yang telah dilakukan selama empat minggu, produk ini dapat membuat Anda memperoleh rambut yang lebih bersinar, terasa ringan, bersih yang tahan lama, dan membantu mengurangi kondisi kulit kepala yang berminyak. Gunakan scrub ini selagi kondisi kulit kepala dan rambut Anda dalam keadaan normal – tidak memiliki masalah khusus.

BAGIKAN HALAMAN INI:



Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 - Saksikan eksklusif live streaming Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 yang akan dilangsungkan di Paris pukul 2.30 pm waktu Paris atau Pukul 7.30 pm waktu Jakarta.

What’s On

  • 1 February 2019

    Koleksi Activewear GUESS Siap Menemani Waktu Olahraga Anda

  • 28 December 2018

    Be More Luxe with Karen Millen Holiday 2018

  • 24 December 2018

    Seri Liquid Lip Balm Oleh Bobbi Brown

  • Kolaborasi BECCA Dengan Khloe Kardashian #BECCABFFs

    Keluarga Kardashian-Jenner memang tidak asing di dunia kosmetik dan kecantikan. Anak bungsu dari keluarga Kardashian, Khloe Kardashian dan sahabat sejatinya, Malika Haqq, berkolaborasi dengan BECCA Cosmetics untuk meluncurkan koleksi #BECCABFFs. Dalam koleksi ini Anda akan menemukan 4 warna lipstick baru, 2 palet wajah dan tentunya highlighter! Bronze, Blush & Glow Palette ini tersedia dalam 2 pilihan, satu dari Khloe dan satu lagi dari Malika. Kedua palet ini menyediakan bronzer, highlighter dan 2 warna blush. Raih tampil bronzed goddess dengan palet With Love By Khloe. Demikian, dengan With Love By Malika, Anda dapat mencapaikan makeup yang tampak merona dengan warna-warna blush yang terang. [gallery size="full" ids="9326,9329"] Tentunya Khloe dan sahabatnya Malika juga meluncurkan 4 lipstick baru, dua diantaranya dari Khloe dan dua lainnya dari Malika. Khloe dan Malika membuat warna-warna yang mirip namun tetap unik dari satu sama lain. Dengan pilihan lipstick dari Khloe, Anda akan menemukan 1 lipstick merah yang dinamakan Khloe's Hot Tamale dan 1 lipstick nude yang dinamakan Khloe's Cupid Kiss. [gallery size="full" ids="9322,9323"] Malika menyediakan pilihan warna yang lebih gelap, namun tetap mencolok. Malika's Brave adalah warna merah sejati yang lebih cool toned. Kemudian ada warna nude juga yang dinamakan Malika's Yours Truly.   [gallery size="full" ids="9324,9325"] Glow Letters ini merupakan highlighter yang dicetak dalam blok-blok bentuk huruf dan bentuk hati. Blok huruf merupakan highlighter warna champagne emas yang akan memantul cahaya untuk efek yang blinding. Lalu, blok berbentuk hati adalah bronzer dengan shimmer yang akan menghangatkan warna kulit namun tetap menyala seperti highlighter.

    khloe kardashian Koleksi ini akan segera hadir di toko-toko resmi BECCA pada tanggal 22 Desember.

  • 20 December 2018

    Volupté Plump-in-Color Dari YSL Beauty