L’Oreal Rilis Koleksi “Starlight In Paris”

Sudah banyak merk kosmetik yang menyuarakan antisipasi  kedatangannya Natal dan tahun baru dengan melansirkan koleksi yang mencerminkan keramaiannya. Salah satu peluncuran terbaru adalah koleksi “Starlight In Paris” oleh L’Oreal Paris. Koleksi tersebut dilengkapi dengan berbagai macam lipstick, glitter eyeshadow, mascara dan juga glitter eyeliner.

Seri Lipstick Color Riche

Dalam seri color riche ini, L’Oreal menyediakan glitter lipstick baru dalam 3 warna yaitu: 259 Nude After Party, 488 Close At Night dan 393 Paris Burning. Semua warna lipstick memiliki tekstur creamy dengan satin finish yang mengandung flek-flek glitter, maka lipstick ini cocok digunakan untuk hari raya Natal dan juga Tahun Baru.

Warna Nude After Party ini adalah warna nude netral yang akan cocok pada berbagai macam warna kulit. Warna nude ini tidak seperti warna nude lain karena glitter yang tersebar pada formula lipstick, maka memberikan efek yang menarik namun netral.

Kemudian, warna Close At Night ini di rancang khusus untuk Anda yang berani dan ingin menjadi pusat perhatian. Dengan warna ungu glitter ini, tampil makeup akan terlihat lebih fun dan fresh.

Paris Burning adalah warna merah yang terang, menggoda. Lapiskan bibir Anda dengan Paris Burning jika anda ingin menarik perhatian tanpa terlihat terlalu eksentrik.

Glitter Eyeshadow

Glitter Eyeshadow ini tersedia dalam 2 warna yang dinamakan 01 Stardust In Paris dan 02 Purple Lights. Stardust In Paris merupakan warna emas dengan noda-noda rose pink dan Purple Lights adalah warna ungu violet pucat. Kedua Glitter Eyeshadow ini disarankan untuk diterapkan dengan ujung jari atau kuas eyeshadow basah untuk cahaya glitter yang optimal.

Volume Million Lashes

No look is complete without stunning lashes. Mascara baru ini menjanjikan untuk mamberi volume pada bulu mata sehingga terlihat lebih tebal. Maka membuat bulu mata tampil lebih dramatis, cocok buat kedatangan tahun baru.

Glitter Eyeliner

Glitter Fever Eyeliner ini adalah eyeliner berwarna mengandung glitter yang tersedia dalam 2 warna, 01 Holographic dan 05 Blue Nova. Holographic adalah glitter liner warna putih yang mengandung holographic glitter, yang akan terlihat pink-ungu ketika terbuka terhadap cahaya. Kemudian, Blue Nova adalah glitter liner yang bewarna biru tua yang menyerupai langit berbintang pada malam hari.

Akibat konten glitter yang tinggi, eyeliner ini terlihat lebih unik dibanding eyeliner hitam yang khas. Gunakan eyeliner seperti biasa untuk mencapaikan look yang mencolok. Glitter eyeliner ini cocok digunakan untuk melengkapi matte smokey eye agar mata terlihat lebih tajam.

Star Drops Glittering Illuminator

Glittering Illuminator Star Drops ini merupakan liquid highlighter yang gunanya sama persis dengan highlighter biasa, tetapi karena formulanya yang cair. Glittering Illuminator ini akan menyerap ke dalam kulit atau foundation, maka memberikan hasil yang lebih tercampur dan natural. Produk ini hanya tersedia dalam satu warna, yaitu Warm Gold. Illuminator ini juga dapat dicampur dengan foundation sebelum penggunaan untuk mencapaikan kulit yang glowy pada seluruh wajah.

BAGIKAN HALAMAN INI:



Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 - Saksikan eksklusif live streaming Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 yang akan dilangsungkan di Paris pukul 2.30 pm waktu Paris atau Pukul 7.30 pm waktu Jakarta.