Maliq & D’Essentials Meriahkan Perayaan Levi’s 501 Day Pertama di Indonesia

Masyarakat modern mana yang tidak mengenal jeans? Celana berbahan denim ini menjadi pilihan bagi mereka yang ingin bergaya kasual. Berbeda dengan fungsinya pada saat ini, pada awal jeans diciptakan, kegunaannya adalah sebagai pakaian kerja dari para petani, cowboy, dan penambang.

Adalah Levi Strauss dan Jacob Davis yang mencipatakan celana denim dengan aplikasi rivets (kancing kecil di bagian kantong agar tidak mudah robek). Kreasi yang lazim dikenal sebagai jeans tersebut tersebut dipatenkan oleh mereka pada 20 Mei 1873. Sejak saat itu, Levi Strauss & Co dikenal sebagai pioner jeans dengan produk Levi’s 501 sebagai identitas ikonisnya.

Untuk merayakan penciptaan jeans, setiap tahunnya di bulan Mei, Levi Strauss & Co menyelenggarakan acara 501 Day. Berbagai kegiatan menarik diselenggarakan oleh Levi’s di seluruh dunia, mulai dari konser, pemutaran serial dokumenter, hingga merilis koleksi limited edition 501 Day Celebration.

Pada tahun ini, untuk pertama kalinya Levi Strauss & Co Indonesia turut berpartisipasi dalam perayaan 501 Day. Hal tersebut diwujudkan dalam bentuk pertunjukan musik dari Maliq & D’Essentials pada beberapa waktu lalu dan peluncuran koleksi limited edition 501 Day Celebration. Koleksi tersebut didesain khusus sebagai penghomatan masa rock `n` roll yang dekat dengan identitas jeans Levi’s 501. Koleksi ini tersedia secara eksklusif di toko Levi’s Senayan City mulai 20 Mei 2017.

BAGIKAN HALAMAN INI:



Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 - Saksikan eksklusif live streaming Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 yang akan dilangsungkan di Paris pukul 2.30 pm waktu Paris atau Pukul 7.30 pm waktu Jakarta.

What’s On

  • 1 February 2019

    Koleksi Activewear GUESS Siap Menemani Waktu Olahraga Anda

  • 28 December 2018

    Be More Luxe with Karen Millen Holiday 2018

  • 24 December 2018

    Seri Liquid Lip Balm Oleh Bobbi Brown

  • Kolaborasi BECCA Dengan Khloe Kardashian #BECCABFFs

    Keluarga Kardashian-Jenner memang tidak asing di dunia kosmetik dan kecantikan. Anak bungsu dari keluarga Kardashian, Khloe Kardashian dan sahabat sejatinya, Malika Haqq, berkolaborasi dengan BECCA Cosmetics untuk meluncurkan koleksi #BECCABFFs. Dalam koleksi ini Anda akan menemukan 4 warna lipstick baru, 2 palet wajah dan tentunya highlighter! Bronze, Blush & Glow Palette ini tersedia dalam 2 pilihan, satu dari Khloe dan satu lagi dari Malika. Kedua palet ini menyediakan bronzer, highlighter dan 2 warna blush. Raih tampil bronzed goddess dengan palet With Love By Khloe. Demikian, dengan With Love By Malika, Anda dapat mencapaikan makeup yang tampak merona dengan warna-warna blush yang terang. [gallery size="full" ids="9326,9329"] Tentunya Khloe dan sahabatnya Malika juga meluncurkan 4 lipstick baru, dua diantaranya dari Khloe dan dua lainnya dari Malika. Khloe dan Malika membuat warna-warna yang mirip namun tetap unik dari satu sama lain. Dengan pilihan lipstick dari Khloe, Anda akan menemukan 1 lipstick merah yang dinamakan Khloe's Hot Tamale dan 1 lipstick nude yang dinamakan Khloe's Cupid Kiss. [gallery size="full" ids="9322,9323"] Malika menyediakan pilihan warna yang lebih gelap, namun tetap mencolok. Malika's Brave adalah warna merah sejati yang lebih cool toned. Kemudian ada warna nude juga yang dinamakan Malika's Yours Truly.   [gallery size="full" ids="9324,9325"] Glow Letters ini merupakan highlighter yang dicetak dalam blok-blok bentuk huruf dan bentuk hati. Blok huruf merupakan highlighter warna champagne emas yang akan memantul cahaya untuk efek yang blinding. Lalu, blok berbentuk hati adalah bronzer dengan shimmer yang akan menghangatkan warna kulit namun tetap menyala seperti highlighter.

    khloe kardashian Koleksi ini akan segera hadir di toko-toko resmi BECCA pada tanggal 22 Desember.

  • 20 December 2018

    Volupté Plump-in-Color Dari YSL Beauty