Meninggalnya Desainer Ikonik nan Inspiratif Kate Spade

kate spadekate spade

kate spade

Berita duka datang dari perancang busana ternama, Kate Spade. Ia ditemukan tidak bernyawa lagi di kediaman apartemen miliknya di kawasan New York, Amerika. Kate Spade meninggal di usianya yang ke-55 tahun dengan meninggalkan suaminya Andy Spade, dan putrinya Frances Beatrix Spade. Diduga ia mengakhiri hidupnya dengan cara yang mengenaskan, yakni gantung diri. Untuk kabar lebih lanjut belum diketahui apa yang melatarbelakangi Kate Spade memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

kate spade

Kate Spade dikenal sebagai pendobrak rancangan busana yang biasanya terlihat monoton dan old skull menjadi sesuatu yang fresh lewat ide-ide nya yang cemerlang. Sang Editor in Chief Vogue, Anna Wintour mengatakan sendiri bahwa dirinya sangat kagum dengan sesosok Kate Spade. Lewat interview Kate Spade bersama Vogue pada tahun 2004, ia menjelaskan bahwa, “Kita tidak mengintimidasi, menurut saya beberapa orang terlalu tidak percaya diri dan gugup tentang hal yang berkaitan dengan fashion karena mereka berpikir bahwa fashion adalah sesuatu yang sedikit menyeramkan, tapi sebenarnya fashion adalah sesuatu yang harus dinikmati, tidak seharusnya diliat dari sisi negatifnya, tetapi hasil dari kerja keras tersebut.”

Bagi para pencinta fashion terutama lini tas, Kate Spade mempunyai tempat tersendiri di hati mereka. Desainnya yang minimalis namun memberikan sesuatu yang hidup dan berkesan fun and chunky, sehingga cocok digunakan oleh kalangan anak muda. Meskipun ia telah tiada, namun karyanya yang timeless akan menjadi inspirasi bagi banyak orang terutama di dunia fashion.

BAGIKAN HALAMAN INI:



Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 - Saksikan eksklusif live streaming Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 yang akan dilangsungkan di Paris pukul 2.30 pm waktu Paris atau Pukul 7.30 pm waktu Jakarta.

What’s On

  • 1 February 2019

    Koleksi Activewear GUESS Siap Menemani Waktu Olahraga Anda

  • 28 December 2018

    Be More Luxe with Karen Millen Holiday 2018

  • 24 December 2018

    Seri Liquid Lip Balm Oleh Bobbi Brown

  • Kolaborasi BECCA Dengan Khloe Kardashian #BECCABFFs

    Keluarga Kardashian-Jenner memang tidak asing di dunia kosmetik dan kecantikan. Anak bungsu dari keluarga Kardashian, Khloe Kardashian dan sahabat sejatinya, Malika Haqq, berkolaborasi dengan BECCA Cosmetics untuk meluncurkan koleksi #BECCABFFs. Dalam koleksi ini Anda akan menemukan 4 warna lipstick baru, 2 palet wajah dan tentunya highlighter! Bronze, Blush & Glow Palette ini tersedia dalam 2 pilihan, satu dari Khloe dan satu lagi dari Malika. Kedua palet ini menyediakan bronzer, highlighter dan 2 warna blush. Raih tampil bronzed goddess dengan palet With Love By Khloe. Demikian, dengan With Love By Malika, Anda dapat mencapaikan makeup yang tampak merona dengan warna-warna blush yang terang. [gallery size="full" ids="9326,9329"] Tentunya Khloe dan sahabatnya Malika juga meluncurkan 4 lipstick baru, dua diantaranya dari Khloe dan dua lainnya dari Malika. Khloe dan Malika membuat warna-warna yang mirip namun tetap unik dari satu sama lain. Dengan pilihan lipstick dari Khloe, Anda akan menemukan 1 lipstick merah yang dinamakan Khloe's Hot Tamale dan 1 lipstick nude yang dinamakan Khloe's Cupid Kiss. [gallery size="full" ids="9322,9323"] Malika menyediakan pilihan warna yang lebih gelap, namun tetap mencolok. Malika's Brave adalah warna merah sejati yang lebih cool toned. Kemudian ada warna nude juga yang dinamakan Malika's Yours Truly.   [gallery size="full" ids="9324,9325"] Glow Letters ini merupakan highlighter yang dicetak dalam blok-blok bentuk huruf dan bentuk hati. Blok huruf merupakan highlighter warna champagne emas yang akan memantul cahaya untuk efek yang blinding. Lalu, blok berbentuk hati adalah bronzer dengan shimmer yang akan menghangatkan warna kulit namun tetap menyala seperti highlighter.

    khloe kardashian Koleksi ini akan segera hadir di toko-toko resmi BECCA pada tanggal 22 Desember.

  • 20 December 2018

    Volupté Plump-in-Color Dari YSL Beauty