Nikmati Tradisi Teh Ala Kerajaan Inggris Bernuansa Romantis

shangrila londonshangrila londonshangrila london

shangrila london

Apakah Anda ingin merasakan pengalaman bersantai sambil menikmati tradisi minum teh ala kerajaan Inggris? Tidak perlu memiliki syarat keturunan kerajaan, semua orang kini dapat merasakan tradisi-tradisi kerajaan yang masih dilestarikan hingga saat ini. Hotel Shangri-La, at the Shard London akan memberikan semua pengalaman tersebut.

shangrila london

Dalam rangka merayakan pernikahan pangeran Harry bersama pasangannya Meghan Markle, hotel ini akan menawarkan berbagai macam pengalaman dari mulai tradisi minum teh ala kerajaan Inggris, hingga pengalaman-pengalaman lainnya melalui koki yang telah berpengalaman selama 14 tahun di dunia pastry kitchen dan patisseries di London, Amerika, dan Kanada.

shangrila london

Tradisi teh yang diberi nama The Royal Botanical Afternoon Tea ini, memiliki konsep dekorasi bunga-bunga indah yang terinspirasi juga dari tradisi kerajaan serta dedikasi terhadap princess soon to be, Meghan Markle. Suguhan keindahan pemandangan landmark London yang akan memberikan sensasi dan pengalaman luar biasa dengan menu-menu andalan yang juga merupakan menu dari kerajaan Inggris, dari mulai kue-kue hingga hidangan sandwiches yang segar. Let’s being royal family a day!

BAGIKAN HALAMAN INI:



Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 - Saksikan eksklusif live streaming Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 yang akan dilangsungkan di Paris pukul 2.30 pm waktu Paris atau Pukul 7.30 pm waktu Jakarta.

What’s On

  • 1 February 2019

    Koleksi Activewear GUESS Siap Menemani Waktu Olahraga Anda

  • 28 December 2018

    Be More Luxe with Karen Millen Holiday 2018

  • 24 December 2018

    Seri Liquid Lip Balm Oleh Bobbi Brown

  • Kolaborasi BECCA Dengan Khloe Kardashian #BECCABFFs

    Keluarga Kardashian-Jenner memang tidak asing di dunia kosmetik dan kecantikan. Anak bungsu dari keluarga Kardashian, Khloe Kardashian dan sahabat sejatinya, Malika Haqq, berkolaborasi dengan BECCA Cosmetics untuk meluncurkan koleksi #BECCABFFs. Dalam koleksi ini Anda akan menemukan 4 warna lipstick baru, 2 palet wajah dan tentunya highlighter! Bronze, Blush & Glow Palette ini tersedia dalam 2 pilihan, satu dari Khloe dan satu lagi dari Malika. Kedua palet ini menyediakan bronzer, highlighter dan 2 warna blush. Raih tampil bronzed goddess dengan palet With Love By Khloe. Demikian, dengan With Love By Malika, Anda dapat mencapaikan makeup yang tampak merona dengan warna-warna blush yang terang. [gallery size="full" ids="9326,9329"] Tentunya Khloe dan sahabatnya Malika juga meluncurkan 4 lipstick baru, dua diantaranya dari Khloe dan dua lainnya dari Malika. Khloe dan Malika membuat warna-warna yang mirip namun tetap unik dari satu sama lain. Dengan pilihan lipstick dari Khloe, Anda akan menemukan 1 lipstick merah yang dinamakan Khloe's Hot Tamale dan 1 lipstick nude yang dinamakan Khloe's Cupid Kiss. [gallery size="full" ids="9322,9323"] Malika menyediakan pilihan warna yang lebih gelap, namun tetap mencolok. Malika's Brave adalah warna merah sejati yang lebih cool toned. Kemudian ada warna nude juga yang dinamakan Malika's Yours Truly.   [gallery size="full" ids="9324,9325"] Glow Letters ini merupakan highlighter yang dicetak dalam blok-blok bentuk huruf dan bentuk hati. Blok huruf merupakan highlighter warna champagne emas yang akan memantul cahaya untuk efek yang blinding. Lalu, blok berbentuk hati adalah bronzer dengan shimmer yang akan menghangatkan warna kulit namun tetap menyala seperti highlighter.

    khloe kardashian Koleksi ini akan segera hadir di toko-toko resmi BECCA pada tanggal 22 Desember.

  • 20 December 2018

    Volupté Plump-in-Color Dari YSL Beauty