Nikmati Tradisi Teh Ala Kerajaan Inggris Bernuansa Romantis

shangrila londonshangrila londonshangrila london

shangrila london

Apakah Anda ingin merasakan pengalaman bersantai sambil menikmati tradisi minum teh ala kerajaan Inggris? Tidak perlu memiliki syarat keturunan kerajaan, semua orang kini dapat merasakan tradisi-tradisi kerajaan yang masih dilestarikan hingga saat ini. Hotel Shangri-La, at the Shard London akan memberikan semua pengalaman tersebut.

shangrila london

Dalam rangka merayakan pernikahan pangeran Harry bersama pasangannya Meghan Markle, hotel ini akan menawarkan berbagai macam pengalaman dari mulai tradisi minum teh ala kerajaan Inggris, hingga pengalaman-pengalaman lainnya melalui koki yang telah berpengalaman selama 14 tahun di dunia pastry kitchen dan patisseries di London, Amerika, dan Kanada.

shangrila london

Tradisi teh yang diberi nama The Royal Botanical Afternoon Tea ini, memiliki konsep dekorasi bunga-bunga indah yang terinspirasi juga dari tradisi kerajaan serta dedikasi terhadap princess soon to be, Meghan Markle. Suguhan keindahan pemandangan landmark London yang akan memberikan sensasi dan pengalaman luar biasa dengan menu-menu andalan yang juga merupakan menu dari kerajaan Inggris, dari mulai kue-kue hingga hidangan sandwiches yang segar. Let’s being royal family a day!

BAGIKAN HALAMAN INI:



Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 - Saksikan eksklusif live streaming Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 yang akan dilangsungkan di Paris pukul 2.30 pm waktu Paris atau Pukul 7.30 pm waktu Jakarta.