Peluncuran Seri Terbaru Dior Addict Lacquer Plump

dior addict lacquer plumpdior addict lacquer plumpdior addict lacquer plump

dior addict lacquer plump

Tampilan wajah menawan adalah impian setiap perempuan. Dengan tampilan yang memberikan good imression kepada orang sekitar, akan meningkatkan percaya diri lebih dalam diri sendiri. Untuk meingkatkan percaya diri dengan ditunjang tampilan wajah yang menawan, Dior kali ini meluncurkan seri terbaru dari Dior Addict Lacquer Stick yang mengubah cara makeup perempuan masa kini.

Pada hari Selasa tanggal 8 Mei yang lalu, Tim Marie Claire mendapatkan kesempatan eksklusif untuk menghadiri peluncuran seri Dior Addict terbaru. Dimana jika pada tahun 2017 Dior Lacquer Stick mengeluarkan seri jenis lacquer balm, tahun ini melalui penjesalan sang Creative and Image Director dari Dior Makeup, bahwa Dior Lacquer melakukan sebuah revolusi menjadi Dior Addict Lacquer Plump dengan pilihan warna yang lebih bervarian dan tahan lama serta memberikan efek radiance dan shine dengan tekstur lebih ringan sehingga membuat bibir menjadi lebih nyaman. Para tamu undangan juga diberikan kesempatan untuk mencoba sendiri sensasi dan kelebihan dari Dior Addict Lacquer Plump. Tampak antusiasme para tamu undangan, juga turut hadir beauty blogger ternama seperti  Cindercella dan Paola Serena Novelli.

dior addict lacquer plump

Apa kelebihan dari Dior Addict Lacquer Plump? Produk ini memiliki banyak kelebihan seperti ketahanan tinta, dimana mampu bertahan hingga 8 jam. Sehingga memberikan bentuk indah pada bibir, mudah merata, serta memberikan efek bibir yang lebih bervolume, juga melembabkannya. Formula yang terkandung menjadi salah satu alasan kenapa produk ini menjadi kebanggaan Dior, yaitu mengandung air dan minyak dipadukan dengan warna yang diperkaya dengan ekstrak alami bunga hibiscus untuk efek bibir yang lebih bervolume, hyaluronic acid untuk kelembaban, dan tambahan ramuan yang memberikan sensai segar pada bibir.

dior addict lacquer plump

Tersedia dalam 16 warna, Dior Lacquer Plump mampu menyihir bibir Anda tampak lebih stunning dan cocok bila dipakai saat acara apapun. Jika ingin tampil lebih klasik Anda bisa gunakan rosewood 456 Dior Pretty, atau eksplor bibir Anda dengan sentuhan warna biru pada koleksi Neons dengan nuansa fuchsia pada 676 Dior Fever. Let’s explore your lips!

BAGIKAN HALAMAN INI:



Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 - Saksikan eksklusif live streaming Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 yang akan dilangsungkan di Paris pukul 2.30 pm waktu Paris atau Pukul 7.30 pm waktu Jakarta.