Perkenalkan Lip Gloss Terbaru Fenty Beauty “Fu$$y”

 

Seri Gloss Bomb telah menjadi lip gloss terfavorit antara para penggemar kosmetik setelah Fenty Glow dilansirkan tahun lalu. Pada bulan Oktober lalu, Rihanna melansirkan Diamond Milk, itupun langsung mendapatkan pujian dari beberapa beauty vloggers seperti Tati dan Nikkietutorials. Rihanna membangun Fenty Beauty untuk mengajukan merk kosmetik untuk menjadi lebih inklusif terhadap semua warna kulit dari berbagai macam etnis. Awalnya, Rihanna merancang Fenty Glow sebagai warna universal yang cocok dengan semua warna kulit, dan tentunya Rihanna tetap mempertahankan goal itu dengan produk-produk yang lain.

Perkenalkan edisi terbaru dari Gloss Bomb Fenty Beauty yang dinamakan Fu$$y. Fu$$y adalah warna romantic soft pink dengan kandungan micro glitter yang akan merias bibir Anda dengan tampilan yang cemerlang. Seperti Gloss Bomb yang lain, Fu$$y juga mengandung shea butter yang akan melebmbabkan kulit bibir saat digunakan. Makeup artist resmi  Rihanna, Priscilla Ono seringkali menggunakan Gloss Bomb sebagai lip balm untuk menyiapkan bibir sebelum memakai lipstick.

BAGIKAN HALAMAN INI:



Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 - Saksikan eksklusif live streaming Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 yang akan dilangsungkan di Paris pukul 2.30 pm waktu Paris atau Pukul 7.30 pm waktu Jakarta.