Produk Terbaru Wet n Wild dengan Inovasi Teranyar

Tahun 2018 adalah tahun yang sangat hype bagi lini kecantikan hampir di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Angka yang tumbuh begitu cepat ini, menjadi suatu tantangan tersendiri bagi brandbrand kecantikan ternama di dunia. Inovasi-inovasi yang lebih mengedepankan tidak hanya kualitas, tetapi juga kenyamanan serta menjadikan produk tersebut trend dikalangan perempuan, adalah salah satu tantangan bagi mereka. Begitu pula dengan brand kecantikan ternama Wet n Wild asal Los Angeles ini.

Pada tanggal 22 Mei 2018 lalu, tim Marie Claire menghadiri secara eksklusif peluncuran dari produk-produk terbaru Wet n Wild. Dengan tetap mempertahankan prinsip brand dibawah naungan PT WNW Indonesia ini, yaitu full service, social media inspired, and animal loving. Sang General Marketing PT WNW Indonesia, Resty Yapri juga menjelaskan bahwa Wet n Wild adalah merek produk kecantikan yang terinspirasi secara sosial dan cepat, menghadirkan daya tarik dan berkualitas tinggi, serta inovasi bernilai tinggi bagi semua penggemar tata rias. Dan Wet n Wild juga memfokuskan sosial media sebagai salah satu media untuk mempromosikan dan merepresentasikan produk terbaru dari brand mereka. Dengan berupaya untuk menjadikan produk Wet n Wild 100% vegan dimasa depan.

Pada peluncuran kali ini, Wet n Wild mengeluarkan berbagai macam produk, yaitu Megalast Liquid Catsuit Metallic Lipstick, Megalast Liquid Catsuit Metallic Eyeshadow, Megaglo Hello Halo Liquid Highlighter, Photofocus Face Primer, Photofocus Setting Spray dan Color Icon Eyeshadow New Series 2018. Semuanya tampak begitu memikat hati para perempuan, dengan keunggulan yang dimiliki oleh semua brand tersebut, seperti pada eyeshadow dengan formula dan tampilan yang baru serta memiliki warna yang lebih kuat dengan hasil yang lebih tahan lama dan bertekstur. Selain itu, produk yang menjadi sorotan pada peluncuran kali ini, adalah highlighter dengan ultra pigmen, intensitas glowing, dan mudah menyatu dengan kulit. Tidak heran highlighter ini menjadi produk terbaik nomor dua di pasar Amerika.

Produk Wet n Wild sudah bisa dinikmati oleh pencinta kecantikan di Indonesia dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp69.000 hingga Rp189.000. Khusus untuk produk Color Icon Eyeshadow New Series 2018 bisa didapatkan pada pertengahan Juni 2018.

BAGIKAN HALAMAN INI:



Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 - Saksikan eksklusif live streaming Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 yang akan dilangsungkan di Paris pukul 2.30 pm waktu Paris atau Pukul 7.30 pm waktu Jakarta.

What’s On