Project Runway 16: Semua Ukuran untuk Fashionista!

Ditulis oleh Shafina Rahmanida, telah diedit oleh Maya A. Siregar

Salah satu program televisi asal Amerika Serikat, Project Runway, menghadirkan kejutan baru tahun ini. Terdapat 16 fashion designer yang berkompetisi di Project Runway Season 16,sejak 17 Agustus lalu. Program yang biasa ditayangkan di saluran televisi Lifetime ini memberikan sesuatu yang berbeda. Kali ini, Untuk pertama kalinya dalam 13 tahun berjalannya acara ini, para kontestan akan dipasangkan dengan model dari berbagai ukuran,mulai dari ukuran 2 hingga 22.

Baca juga: Menghibur dan Menyehatkan Diri dengan Cycflix

Dengan merayakan body diversity, Project Runway turut membuktikan bahwa para desainer baru dapat memberikan hasil untuk berbagai macam tubuh. Berdasarkan wawancara dengan Entertainment Tonight, Heidi Klum sebagai salah satu juri Project Runway mengatakan, “Inilah dunia yang sebenarnya. Tidak semua orang, seperti Anda ketahui, merupakan figur runway atau figur runway seperti yang pernah ada. Anda harus mengatur pakaian orang-orang sesungguhnya, dan mereka memiliki ukuran yang berbeda-beda: pendek, tinggi, lebih menggairahkan, kurus.” Heidi juga menekankan bahwa seorang desainer harus mengetahui bagaimana cara membuat karyanya dipakai oleh berbagai tipe tubuh. Indeed, not everyone who will buy the collection is a model, right?

BAGIKAN HALAMAN INI:



Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 - Saksikan eksklusif live streaming Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 yang akan dilangsungkan di Paris pukul 2.30 pm waktu Paris atau Pukul 7.30 pm waktu Jakarta.

What’s On

  • 1 February 2019

    Koleksi Activewear GUESS Siap Menemani Waktu Olahraga Anda

  • 28 December 2018

    Be More Luxe with Karen Millen Holiday 2018

  • 24 December 2018

    Seri Liquid Lip Balm Oleh Bobbi Brown

  • Kolaborasi BECCA Dengan Khloe Kardashian #BECCABFFs

    Keluarga Kardashian-Jenner memang tidak asing di dunia kosmetik dan kecantikan. Anak bungsu dari keluarga Kardashian, Khloe Kardashian dan sahabat sejatinya, Malika Haqq, berkolaborasi dengan BECCA Cosmetics untuk meluncurkan koleksi #BECCABFFs. Dalam koleksi ini Anda akan menemukan 4 warna lipstick baru, 2 palet wajah dan tentunya highlighter! Bronze, Blush & Glow Palette ini tersedia dalam 2 pilihan, satu dari Khloe dan satu lagi dari Malika. Kedua palet ini menyediakan bronzer, highlighter dan 2 warna blush. Raih tampil bronzed goddess dengan palet With Love By Khloe. Demikian, dengan With Love By Malika, Anda dapat mencapaikan makeup yang tampak merona dengan warna-warna blush yang terang. [gallery size="full" ids="9326,9329"] Tentunya Khloe dan sahabatnya Malika juga meluncurkan 4 lipstick baru, dua diantaranya dari Khloe dan dua lainnya dari Malika. Khloe dan Malika membuat warna-warna yang mirip namun tetap unik dari satu sama lain. Dengan pilihan lipstick dari Khloe, Anda akan menemukan 1 lipstick merah yang dinamakan Khloe's Hot Tamale dan 1 lipstick nude yang dinamakan Khloe's Cupid Kiss. [gallery size="full" ids="9322,9323"] Malika menyediakan pilihan warna yang lebih gelap, namun tetap mencolok. Malika's Brave adalah warna merah sejati yang lebih cool toned. Kemudian ada warna nude juga yang dinamakan Malika's Yours Truly.   [gallery size="full" ids="9324,9325"] Glow Letters ini merupakan highlighter yang dicetak dalam blok-blok bentuk huruf dan bentuk hati. Blok huruf merupakan highlighter warna champagne emas yang akan memantul cahaya untuk efek yang blinding. Lalu, blok berbentuk hati adalah bronzer dengan shimmer yang akan menghangatkan warna kulit namun tetap menyala seperti highlighter.

    khloe kardashian Koleksi ini akan segera hadir di toko-toko resmi BECCA pada tanggal 22 Desember.

  • 20 December 2018

    Volupté Plump-in-Color Dari YSL Beauty