Sajian Menu Berbeda dari 4 Restoran Ternama

 

Libur akhir tahun akan tiba sebentar lagi! Apakah Anda memiliki rencana untuk menghabiskannya dengan traveling bersama keluarga atau orang terkasih? Traveling tidak hanya memberikan sensasi destinasi wisata yang indah, namun kuliner lezat khas daerah wisata setempat juga menjadi suatu pengalaman yang wajib dicoba. Seperti mencari penginapan yang sekaligus memiliki restoran unik misalnya. Atau Anda juga dapat memilih restoran yang menarik dan berbeda untuk melengkapi momen berharga yang tak terlupakan. Marie Claire telah memilihkan untuk Anda empat destinasi restoran di penginapan maupun tempat kuliner lainnya yang tidak hanya memiliki cita rasa menu yang lezat, tetapi juga tempat yang luar biasa!

Ithaa, Conrad Maldives Rangali Island

Mungkin bagi sebagian orang, sangat lah mustahil untuk menikmati makan di bawah laut. Tetapi tidak dengan tempat restoran satu ini. Terletak di pulau Conrad Maldives Rangali, restoran yang meraih tiga predikat sebagai World Restaurant Awards 2017 ini merupakan restoran unik nan affordable. Menyantap sajian makanan Anda sambil menikmati sensasi indahnya panorama laut biru dengan ikan-ikan yang berlalu-lalang menjadikan momen liburan Anda lebih berharga dan tak terlupakan!

Collage, Conrad Tokyo

Apakah Anda pernah membayangkan kombinasi antara menu makanan Jepang dan Prancis? Savour Michelin memberikan jawaban untuk Anda! Terletak di jantung ekonomi Jepang, keindahan bangunan pencakar langit serta kerlap-kerlip lampu jalanan akan memanjakan mata, serta Conrad Tokyo yang siap menjadi tujuan Anda. Bahan-bahan dasar yang digunakan dalam menu sajian ini berasal dari Jepang, seperti jamur matsutake dan daging kobe. Namun teknik memasak dan juga plating dilakukan dengan gaya khas Prancis klasik. Sounds weird right? Tetapi jangan khawatir, karena rasanya dijamin lezat dan tidak akan mengecewakan Anda.

China Blue, Conrad Manila

Apakah Anda pernah merasakan cita rasa menu asal Tiongkok terbaik? Uniknya, restoran ini bukanlah tempat makan yang terdapat di Tiongkok, melainkan di Manila. Sukses dengan hidangan lezat khas Chef Jereme Leung, restoran Conrad Manila, di Filipina ini mengimpor bahan-bahan yang berasal dari negeri Tirai Bambu tersebut yang nantinya dikombinasikan dengan bahan khas Filipina. Menu unik dan andalan dari China Blue adalah steamed truffle mushroom buns dan juga black gold egg custard buns! Tidak hanya sajian khasnya, suasana berkesan luxury juga hadir dengan pemandangan langit biru Filipina.

Iggy’s, Hilton Singapore

Hilton Singapura menyajikan sajian menu andalan yang akan memberikan sensasi berbeda. Dibawah kepala koki, Chef Aitor Jeronimo Orive, Iggy’s telah meraih berbagai penghargaan seperti World ‘s 50 Best Restaurants, dan juga Asia’s Top 20 Restaurants. Di mana menu yang disajikan berupa bahan-bahan hyper-seasonal yang tidak hanya berasal dari Jepang, tetapi juga dari seluruh dunia.

Well, pack your bag and treat your tongue!

BAGIKAN HALAMAN INI:



Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 - Saksikan eksklusif live streaming Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 yang akan dilangsungkan di Paris pukul 2.30 pm waktu Paris atau Pukul 7.30 pm waktu Jakarta.

What’s On

  • 1 February 2019

    Koleksi Activewear GUESS Siap Menemani Waktu Olahraga Anda

  • 28 December 2018

    Be More Luxe with Karen Millen Holiday 2018

  • 24 December 2018

    Seri Liquid Lip Balm Oleh Bobbi Brown

  • Kolaborasi BECCA Dengan Khloe Kardashian #BECCABFFs

    Keluarga Kardashian-Jenner memang tidak asing di dunia kosmetik dan kecantikan. Anak bungsu dari keluarga Kardashian, Khloe Kardashian dan sahabat sejatinya, Malika Haqq, berkolaborasi dengan BECCA Cosmetics untuk meluncurkan koleksi #BECCABFFs. Dalam koleksi ini Anda akan menemukan 4 warna lipstick baru, 2 palet wajah dan tentunya highlighter! Bronze, Blush & Glow Palette ini tersedia dalam 2 pilihan, satu dari Khloe dan satu lagi dari Malika. Kedua palet ini menyediakan bronzer, highlighter dan 2 warna blush. Raih tampil bronzed goddess dengan palet With Love By Khloe. Demikian, dengan With Love By Malika, Anda dapat mencapaikan makeup yang tampak merona dengan warna-warna blush yang terang. [gallery size="full" ids="9326,9329"] Tentunya Khloe dan sahabatnya Malika juga meluncurkan 4 lipstick baru, dua diantaranya dari Khloe dan dua lainnya dari Malika. Khloe dan Malika membuat warna-warna yang mirip namun tetap unik dari satu sama lain. Dengan pilihan lipstick dari Khloe, Anda akan menemukan 1 lipstick merah yang dinamakan Khloe's Hot Tamale dan 1 lipstick nude yang dinamakan Khloe's Cupid Kiss. [gallery size="full" ids="9322,9323"] Malika menyediakan pilihan warna yang lebih gelap, namun tetap mencolok. Malika's Brave adalah warna merah sejati yang lebih cool toned. Kemudian ada warna nude juga yang dinamakan Malika's Yours Truly.   [gallery size="full" ids="9324,9325"] Glow Letters ini merupakan highlighter yang dicetak dalam blok-blok bentuk huruf dan bentuk hati. Blok huruf merupakan highlighter warna champagne emas yang akan memantul cahaya untuk efek yang blinding. Lalu, blok berbentuk hati adalah bronzer dengan shimmer yang akan menghangatkan warna kulit namun tetap menyala seperti highlighter.

    khloe kardashian Koleksi ini akan segera hadir di toko-toko resmi BECCA pada tanggal 22 Desember.

  • 20 December 2018

    Volupté Plump-in-Color Dari YSL Beauty