Sparkle Matters: Gaya Stunning Selebriti di Red Carpet Premiere Game of Thrones

Winter is coming turn out to be winter is here! — Merupakan tagline yang tak asing lagi bagi di telinga penikmat serial tv yang satu ini. Mendekati penayangan di musim ketujuhnya, spoiler foto dan video dari Game of Thrones sudah banyak beredar di sosial media beberapa hari belakangan ini sehingga membuat para penikmat serial ini tidak sabar lagi untuk menyaksikannya. Secara eksklusif serentak akan ditayangkan pada hari Senin tanggal 17 Juli pukul 20.00 di saluran HBO. Namun, sebelum penayangan perdana secara global, pemain dari serial Game of Thrones yang telah meraih Emmy dan Golden Globe ini bergaya di red carpet pada premiere season 7 yang diadakan 12 Juli 2017 di Walt Disnet Concert Hall, Los Angeles. Seluruh pemain hingga selebriti hadir dan tampil fierce dengan balutan tuxedo serta gaun dari beberapa brand ternama. Everyone’s brought their A-game to their styles!

1. Kit Harington and Rose Leslie

Meet the man behind Jon Snow. Ia mengangkat kesan misterius dengan mengenakan tailor suit all black dan tampil begitu suave. Sedangkan, kekasih in real life-nya, Leslie lebih memilih memakai gaun berwarna kuning dengan pattern hitam, yang mana keduanya mengenakan koleksi dari Erdem Pre-Fall 2017. Such a bold love birds, right?

2. Sophie Turner

Merupakan hal yang lumrah jika aktris muda berbakat ini membalutkan dirinya dengan most-talk-about mini dress dari koleksi Louis Vuitton by Nicolas Ghesquiere Resort 2018. Don’t judge, of course she looks so glimmer.

3. Nathalie Emmanuel

Pemeran Missandei ini mengenakan frock dress dengan abstract-printed dari koleksi Vivienne Westwood.

4. Nikolaj Coster-Waldau

The Kingslayer satu ini tampak dandy dengan balutan suit serba biru by Strong Suit. Indeed, man always looks best in suit.

5. Gwendoline Christie

Freezing from head to toe. Ia mengenakan gaun dalam sentuhan icy gray dan pale blue dengan aksen beads sebagai detailnya.

6. Maissie Williams

Gadis manis yang memainkan peran Arya Stark memilih untuk tampil fresh dalam balutan Milly slip dress dengan aksen slit di sisinya.

7. Aidan Gillen

Petyr ‘Littlefinger’ Baelish tampil klasik dalam balutan serba hitam head to toe.

Simak daftar selebriti lainnya yang menghiasi red carpet malam premiere Game of Thrones Season 7 berikut.

BAGIKAN HALAMAN INI:



Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 - Saksikan eksklusif live streaming Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 yang akan dilangsungkan di Paris pukul 2.30 pm waktu Paris atau Pukul 7.30 pm waktu Jakarta.

What’s On

  • 1 February 2019

    Koleksi Activewear GUESS Siap Menemani Waktu Olahraga Anda

  • 28 December 2018

    Be More Luxe with Karen Millen Holiday 2018

  • 24 December 2018

    Seri Liquid Lip Balm Oleh Bobbi Brown

  • Kolaborasi BECCA Dengan Khloe Kardashian #BECCABFFs

    Keluarga Kardashian-Jenner memang tidak asing di dunia kosmetik dan kecantikan. Anak bungsu dari keluarga Kardashian, Khloe Kardashian dan sahabat sejatinya, Malika Haqq, berkolaborasi dengan BECCA Cosmetics untuk meluncurkan koleksi #BECCABFFs. Dalam koleksi ini Anda akan menemukan 4 warna lipstick baru, 2 palet wajah dan tentunya highlighter! Bronze, Blush & Glow Palette ini tersedia dalam 2 pilihan, satu dari Khloe dan satu lagi dari Malika. Kedua palet ini menyediakan bronzer, highlighter dan 2 warna blush. Raih tampil bronzed goddess dengan palet With Love By Khloe. Demikian, dengan With Love By Malika, Anda dapat mencapaikan makeup yang tampak merona dengan warna-warna blush yang terang. [gallery size="full" ids="9326,9329"] Tentunya Khloe dan sahabatnya Malika juga meluncurkan 4 lipstick baru, dua diantaranya dari Khloe dan dua lainnya dari Malika. Khloe dan Malika membuat warna-warna yang mirip namun tetap unik dari satu sama lain. Dengan pilihan lipstick dari Khloe, Anda akan menemukan 1 lipstick merah yang dinamakan Khloe's Hot Tamale dan 1 lipstick nude yang dinamakan Khloe's Cupid Kiss. [gallery size="full" ids="9322,9323"] Malika menyediakan pilihan warna yang lebih gelap, namun tetap mencolok. Malika's Brave adalah warna merah sejati yang lebih cool toned. Kemudian ada warna nude juga yang dinamakan Malika's Yours Truly.   [gallery size="full" ids="9324,9325"] Glow Letters ini merupakan highlighter yang dicetak dalam blok-blok bentuk huruf dan bentuk hati. Blok huruf merupakan highlighter warna champagne emas yang akan memantul cahaya untuk efek yang blinding. Lalu, blok berbentuk hati adalah bronzer dengan shimmer yang akan menghangatkan warna kulit namun tetap menyala seperti highlighter.

    khloe kardashian Koleksi ini akan segera hadir di toko-toko resmi BECCA pada tanggal 22 Desember.

  • 20 December 2018

    Volupté Plump-in-Color Dari YSL Beauty