Spirit Afrika di Perhiasan Dior Resort 2017

Untuk koleksi Resort’17, Dior membuat presentasi di Blenheim Palace, Inggris. Inspirasi koleksi ini adalah interpretasi rumah mode Dior terhadap kondisi masyarakat kelas atas Inggris pasca Perang Dunia II yang berada di situasi kondtradiktif antara prosperity dan restlessness yang menghasilkan dorongan untuk menemukan hal baru. Nuansa eksploratif untuk mendapat sense of newness tersebut hadir pada busana maupun aksesori Dior. Pada koleksi aksesori, perjalanan kreatifitas Dior untuk menemukan sesuatu yang baru berujung di benua Afrika.

Bernama Wild in Dior rangkaian perhiasan di resort collection Dior kali ini mengetengahkan kesan African tribal yang memiliki statement kuat. Hal itu terpancar melalui penggunaan warna-warna yang rich dan colorful. Rujukan terhadap alam Afrika juga terlihat pada koleksi berisi kreasi-kreasi bangle itu, yakni penggunaan batu-batu alam serta motif jerapah. Berpadu dengan elemen emas, Wild in Dior hadir sebagai sebuah kemewahan yang menampilkan sisi wild benua Afrika.

 

 

 

 

BAGIKAN HALAMAN INI:



Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 - Saksikan eksklusif live streaming Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 yang akan dilangsungkan di Paris pukul 2.30 pm waktu Paris atau Pukul 7.30 pm waktu Jakarta.