Tingkatkan Kekuatan Cantikmu melalui Produk Terbaru Shiseido

Ditengah hiruk pikuknya kehidupan urban yang dapat mempercepat kerusakan kulit akibat stress, polusi udara dan faktor lainnya membuat tingkat percaya diri setiap wanita berkurang. Namun brand yang berasal dari Jepang ini sangat memahami kebutuhan kulit wanita, Shiseido merancang skin care terbaru yang formulanya telah di perbarui dari versi sebelumnya. Ultimune 2.0 dikembangkan dengan penelitian selama 25 tahun menggunakan teknologi ImuGeneration yang menggabungkan khasiat dari Jamur Reishi dan Akar Iris yang dapat merangsang pertumbuhan sel-sel Langerhans yang mampu meningkatkan kemampuan kulit secara terus-menerus untuk membentengi diri dari dalam serta membantu mencegah dan menahan kerusakan.

Dalam rangka memperkenalkan Ultimune 2.0, Shiseido mengundang beberapa influencer, media dan brand ambassador nya Prisia Nasution untuk mengikuti sesi yoga yang bertempatkan di Gudang Gudang Yoga – Studio Space Style, Kemang, pada 25 Juli 2018. Bertujuan untuk memulai hidup sehat dari luar melalui sesi yoga yang diajarkan langsung oleh professional yoga trainer, tak lupa juga untuk memperkenalkan produk Ultimune 2.0 untuk kesehatan kulit dari dalam. Dengan mempertahankan konsep kecantikan Shiseido di mana kecantikan dapat terlihat dari dalam diri dari personal yang peduli terhadap pentingnya kesehatan kulit, maka  itu Ultimune 2.0 ini memberikan kekuatan kulit dari dalam sehingga terpancar keluar memberikan efek kulit kenyal, cerah dan sehat ungkap Mariana Tjahyana, Junior Brand Manager PT Shiseido Cosmetics Indonesia.

BAGIKAN HALAMAN INI:



Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 - Saksikan eksklusif live streaming Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 yang akan dilangsungkan di Paris pukul 2.30 pm waktu Paris atau Pukul 7.30 pm waktu Jakarta.