Too Faced Melansirkan Koleksi Makeup “Pretty Rich”

Merk kosmetik terkenal, Too Faced, melansirkan koleksi kosmetik terbaru yang dinamakan Pretty Rich. Koleksi ini sangat mencerminkan kecintaan Jerrod Blandino terhadap keindahannya berlian. Mayoritas produk kosmetik dalam koleksi ini mengandung glitter untuk mempertegas tema koleksi yang amat mewah. Dalam koleksi ini, Jerrod merilis 1 palet eyeshadow, 6 lipgloss, 3 highlighter, 1 mascara, cermin, masker wajah dan makeup brush.

“Diamond Light Eyeshadow Palette” adalah palet eyeshadow terbaru Too Faced, Palet ini menyediakan 16 warna eyeshadow yang terdiri dari; 4 glitter, 4 matte dan 8 shimmer. Dalam proses pembuatan palet ini, Jerrod Blandino mengambil inspirasi dari cahaya redup berlian yang ia terjemahkan kepada eyeshadow glitter dan shimmer untuk menyerupai efek yang sama.

“Rich and Dazzling High Shine Sparkle Lip Gloss” tersedia dalam 6 warna 401K, All The Stars, Sunset Crush, Social Butterfly, Pretty Penny dan Raisin the Roof. Penuh dengan butiran glitter dan shimmer, lip gloss ini cukup bewarna untuk dipakai sendiri atau untuk ditiban di atas lipstick untuk menambahkan dimensi pada bibir. Seri lip gloss yang cemerlang ini cocok digunakan untuk acara-acara Natal dan tahun baru yang akan datang.

“Diamond Highlighter” tersedia dalam 3 macam warna; Diamond Fire, Fancy Pink Diamond dan Canary Diamond. Highlight ini mengandung bubuk crushed diamond dan light reflecting pearls untuk memberikan efek cemerlang yang kuat. Selain itu, highlighter ini juga memiliki dual-tone yang memberi efek pergantian warna ketika dicahayakan dari sisi berbeda.

BAGIKAN HALAMAN INI:



Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 - Saksikan eksklusif live streaming Dior Haute Couture Autumn-Winter 2018-19 yang akan dilangsungkan di Paris pukul 2.30 pm waktu Paris atau Pukul 7.30 pm waktu Jakarta.

What’s On

  • 1 February 2019

    Koleksi Activewear GUESS Siap Menemani Waktu Olahraga Anda

  • 28 December 2018

    Be More Luxe with Karen Millen Holiday 2018

  • 24 December 2018

    Seri Liquid Lip Balm Oleh Bobbi Brown

  • Kolaborasi BECCA Dengan Khloe Kardashian #BECCABFFs

    Keluarga Kardashian-Jenner memang tidak asing di dunia kosmetik dan kecantikan. Anak bungsu dari keluarga Kardashian, Khloe Kardashian dan sahabat sejatinya, Malika Haqq, berkolaborasi dengan BECCA Cosmetics untuk meluncurkan koleksi #BECCABFFs. Dalam koleksi ini Anda akan menemukan 4 warna lipstick baru, 2 palet wajah dan tentunya highlighter! Bronze, Blush & Glow Palette ini tersedia dalam 2 pilihan, satu dari Khloe dan satu lagi dari Malika. Kedua palet ini menyediakan bronzer, highlighter dan 2 warna blush. Raih tampil bronzed goddess dengan palet With Love By Khloe. Demikian, dengan With Love By Malika, Anda dapat mencapaikan makeup yang tampak merona dengan warna-warna blush yang terang. [gallery size="full" ids="9326,9329"] Tentunya Khloe dan sahabatnya Malika juga meluncurkan 4 lipstick baru, dua diantaranya dari Khloe dan dua lainnya dari Malika. Khloe dan Malika membuat warna-warna yang mirip namun tetap unik dari satu sama lain. Dengan pilihan lipstick dari Khloe, Anda akan menemukan 1 lipstick merah yang dinamakan Khloe's Hot Tamale dan 1 lipstick nude yang dinamakan Khloe's Cupid Kiss. [gallery size="full" ids="9322,9323"] Malika menyediakan pilihan warna yang lebih gelap, namun tetap mencolok. Malika's Brave adalah warna merah sejati yang lebih cool toned. Kemudian ada warna nude juga yang dinamakan Malika's Yours Truly.   [gallery size="full" ids="9324,9325"] Glow Letters ini merupakan highlighter yang dicetak dalam blok-blok bentuk huruf dan bentuk hati. Blok huruf merupakan highlighter warna champagne emas yang akan memantul cahaya untuk efek yang blinding. Lalu, blok berbentuk hati adalah bronzer dengan shimmer yang akan menghangatkan warna kulit namun tetap menyala seperti highlighter.

    khloe kardashian Koleksi ini akan segera hadir di toko-toko resmi BECCA pada tanggal 22 Desember.

  • 20 December 2018

    Volupté Plump-in-Color Dari YSL Beauty